*merem---melek*
gila pala gua berat banget.
"fier lo udah sadar" ada orang yang ngomong ke gue tapi gakeliatan mukanya.
"hmmm" gua cuma bisa berdeham
"sorry fir yang tadi gue kasih ke lo itu jamu oplosan, tapi gatau itu punya siapa...." madre coba ngejelasin semuanya.
"ambilin gue nasi dong, laper banget kalo bisa lauknya pake ati sapi di balado sama kentang" tanpa sadar fiera ngomong kaya gitu.
Madre
"buset nih cewe baru bangun udah makan nasi sama ati sapi....." batin gue
akhirnya gue keluar rumah sebentar buat nyari ati sapi kentang balado, untung deket rumah ada warteg yang biasa didatengin kuli, murah banget woi jadi gue bisa irit.
yaudah gue beliin makanan pesenan fiera dan balik lagi ke rumah.
pas gue sampe rumah, fiera udah gak ada di tempat semula. pas gue cari-cari ternyata dia lagi main sama peliharaan gue, ular sanca. Gue dari kecil udah deket sama uler, sampe-sampe gua udah bisa disebut "pawang".
"fier, nih makan dulu udah gua beliin di restoran enak banget deh" gue menepuk bahu fiera dengan hangat
"kok cepet banget si? emang disini ada restoran ya?" fiera linglung abis.
"iyalah gue ngebut, ada kok di lampu merah" gua bohong supaya gua gekeliatan pelit di depan fiera.
"yaudah yu makan, ini ulernya taro mana?" fiera tanya balik ke gue.
"yaudah ayo makan di balkon kamar gue aja, taro wastafel aja fier" gua menggandeng tangan fiera setelah dia taro si uler sanca di wastafel.
Fiera
GILAAAA!!!! tangan gue dingin banget pas Madre pegang tangan gue.
Pas sampe di balkon rumah madre, gue langsung makan dengan lahapnya. Rasa atinya enak banget, tapi kok nasinya kayak udah basi gitu ya. bodo ah. laper
Setelah kenyang, gue baru sadar sekarang udah jam 5.47
"Dreee gue pulang dulu ya, ntar pasti bunda gue marah-marah kalo jam segini belom pulang" ucap gua sambil meletakkan piring di wastafel tempat si uler sanca.
"yahhh kita gak jadi latihan beatbox. yaudah deh fier kapan-kapan main aja lagi yaaa. bentar gue ambil kunci motor dulu" jawab gue.
"ngapain ngambil kunci motor?" tanya gue polos.
"ya nganter lo balik lah fier" kata madre
"gausah, gue biasa jalan kaki. nih liat kaki gue, varises semua" gue terlalu jujur
"yaampun fier udah cepet naik" made nyuruh gue buat naik ke jog belakang.
dan kita langsung cawwww
"tuh yang ada bata merah, rumah gue" ujar gue sambil nunjuk rumah bata berwarna merah.
"ok ok" jawab madre
"makasih banyak ya dre! sorry ngerepotin" ucap gue mencoba sopan
"walls aja lah fier, maaf juga tadi gue salah kasih minum" madre ketawa yang ngebuat lesung pipinya terlihat jelas. DIE.
"HEHEHE yaudah gue masuk dulu ya" gua cabut tanpa ngajak madre mampir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Faith [FM]
De Todo"cinta beda agama, mungkin Tuhan punya rencana" "LDR yang susah itu bukan beda kota atau negara, tapi beda rumah ibadah"