Gadis memakai seragam dengan di lengkapi atribut lengkap ini kian sedang bingung sekaligus cemas,karena tas kecil kucing kesayangannya telah hilang entah hilang dimana sepertinya ada serigala kecil yg telah menyerang masuk ke dalam kamarnya tadi malam.
Tidak salah lagi pasti kakanya yang iseng menyuri tasnya ini, karena setiap hari hubungan kaka beradik ini tidak pernah akur seperti tom and jerry.
"afgannnnnn!!! ".teriak natasya penuh amarah dari dalam kamarnya menuju kamar afgan kamar kakanya itu.
"aduhh si baweell pagi pagi dah marah marah aja ".sewot afgan ketika natasya sudah berada di kamarnya.
"ada apa? ". TAnya afgan.
"lu kan kak yg nyuri atau nyembunyiin tas kucing gw? ".tuduh natasya.
"lah mana saya tau, sumpah de kali ini bukan gw ".
"ngaku lu ka, gw tau lu boong sama gw ". Ucap natasya dengan sebal.
"sumpah demi apapun bukan gw, dari malem gw gak pulang ".
"terus kalau bukan lu pelakunya siapa? ". Natasya mulai binggung apakah ada maling tas di rumahnya ini.
"lagian lu maen nuduh aja belum ada bukti juga ".
"abisnya kakak kan jail orangnya ".
"dah sana pergi dari kamar gw, gw males debat ma lu de".
"yeh siapa lagi yg mau ngajak ribut wle". Natasya pergi dari kamar afgan sambil berfikir fikir siapa kah yg menyuri tas kesayangannya ini?.
(sepertinya pelakunya bukan afgan deh ,tapi keknya gw lupa naro tasnya dimana,pasti ketinggalan lagi di loker sekolah). Ucap lisan natasnya.
Natasya buru buru turun dari tangga rumahnya menuju sekolah.
"eh adek mau kemana ko buru buru gitu? ". Tanya mariam (ibunya)
"natasya buru buru mah soalnya udah telat".
Mariam hanya menggeleng -gelengkan kepalannya .
"ada ada aja tingkah anak yang satu ini ".
🐝🐝🐝
Massa SMA adalah masa yg dinanti nanti bagi remaja ,karena pada masa ini semuanya sangat indah tidak seperti masa SMP ,karena masa ini juga mengajarkan apa itu arti cinta dan apa itu arti kata terluka.
Masa orientasi sekolahnya telah usai, kini sekolah telah di buka kembali semenjak virus corona agak berkurang, namun tetap mematuhi petugas protokol kesehatan dan menjaga jarak.
Ini pertama kalinya bagi natasya untuk melihat para murid di SMA ganesa,karena semenjak di karangtina itu dia merindukan canda tawa dari teman teman lamanya yg sekarang bertemu kembali dengan berbeda kelas.
Sesampainya di lobi kelas natasya baru ingat bahwa dia ingin mencari tas kucingnya itu di loker sekolah, dia menuju loker sekolah yang berdekatan dengan ruang basket.
Tak sengaja natasya menyenggol seorang cowo dengan memakai pakaian basket dan membawa sebotol minuman yg tumpah akibat senggolannya tadi.
"so sory guue gak sengaja ".ujar Natasya.
"Iya gak apa apa Sans aja kali sama gw mah".ujar cowo itu.
"Maaf saya buru buru permisi".ucap Natasya lalu pergi menuju loker sekolah.
"Ehh!!". Hampir saja raga mau mengucapkan bahwa dirinya sepertinya asing melihat gadis itu berada di sekolah ini .
"Wuy ga lu malah bengong sih?,oh pantes aja lu ya pagi pagi udah cuci mata liat cewe cantik di depan lu tadi".ujar Vallen yg dari tadi di sampingnya seakan membuyarkan lamunannya .
"Apaan sih Lo,dah ah ayo cabut ".ajak raga.
"Sepertinya ada orang yang sedang kasmara nih".
Tanpa di respon balik raga langsung pergi menuju kelas meninggalkan Vallen yg masih di tempat.
"Ehhh ga ko lu ninggalin gw sih !".sahut vallen
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Anak Remaja
Подростковая литератураKetika dua orang remaja mengalami fase jatuh cinta ,seperti yg dialami dua orang remaja yg bernama raga al-gesa dan Natasya amorfa. Kisah pilu perjalanan yg di tempuh mereka berakhir sangat dramatis , raga harus mengalami apa itu arti rasa kehilanga...