1

66 13 0
                                    

Happy Reading 🍭

Monday. 06.15 am

SMA GARDA LANGIT

Sebuah mobil dengan merk McLaren 720s terparkir dengan rapi diparkiran sekolah. Seseorang keluar dengan langkah anggun nya yg terlihat sangat polos sesekali tersenyum saat ada yg menyapanya.

"Pagi kak Ara"

"Pagi kak"

"Kak Ara tambah cantik aja"

"Gemes banget calon bunda anak-anak gw"

Oke abaikan kalimat yg terakhir. Dia KIARA JANUAR MAHENDRA primadona sekolah yg terlihat sangat polos dan sopan, sikap nya yg friendly terhadap siapapun membuat beberapa lelaki menyukai nya.

Kiara anak tunggal dari pasangan Januar Mahendra & Kinan Mahendra. Keluarga nya memiliki beberapa cabang perusahaan yg telah menyebar luas sampai luar negeri. Dengan adanya kekuasaan keluarga nya kiara masih bisa berkeliaran dengan bebas setelah bermain.

Kiara berjalan menuju kelas nya dengan senyum yg membuat orang merasa gemas terhadapnya. Mereka tidak tahu saja bahwa senyum itu adalah paksaan! Ya paksaan agar topeng nya tak diketahui orang lain.

5 menit kemudian

Kiara sudah sampai didepan kelas nya ia menoleh keatas melihat papan bertuliskan nama kelas nya XI IPA 2. Kiara berjalan dengan senyum polos nya dan menyapa teman sekelas nya dengan anggun.

"Pagi semua~" sapa Kiara dengan senyum manis.

"Pagi ra"

"Pagi juga"

"Pagi manis"

"Uh polos banget sih muka lo ra"

"Pke skincare apaan sih sampe glowing gitu? "

"Aaaaaaa Jangan senyum ra nanti gw meleleh"

Lebay.pikirnya

"Aku gk pake skincare, cuma pake bedak bayi aja emang lo yg pke make up 5cm" ucap nya dalam hati. Jahatnya:v

"Emang kamu bisa meleleh ya? "lanjut nya dengan bingung.

Pffftt

Seisi kelas sontak menahan tawa saat mendengar pertanyaan polos yg dikeluarkan Kiara.

"Bwahahahahahahaha"

seisi kelas yg tidak bisa menahan tawa akhirnya menyemburkan tawa mereka dengan keras. Merasa gemas dengan tingkah kiara yg terlampau polos nyerempet ke bego.

"Dih kenapa malah ketawa? "tanya kiara heran.

"gpp ra"

Kiara yg sudah pegal berdiri terus langsung duduk ditempat nya. Kiara hanya duduk sendiri karna jumlah murid nya ganjil dan kiara tidak terbiasa duduk dengan orang asing.

Kring kring kring

Tak lama setelah bel berbunyi seorang guru berumur setengah abad itu masuk dengan seorang murid lelaki tinggi, mungkin murid baru?

"Selamat pagi anak-anak "sapa bu Dian.

"Pagi bu"

"Hari ini kelas kalian kedatangan murid baru. Ibu harap kalian memperlakukannya dengan baik. Silahkan perkenalkan nama mu"ucap nya panjang lebar

"Perkenalan nama saya Keenan Alandro Reymond " ucap nya dengan tenang.

"Ada yg ingin ditanyakan? "tanya bu Dian

"Pindahan dari mana? "tanya Sinta. Salah satu murid yg bertanya

"Bandung" jawab keenan

"Sudah cukup perkenalan nya, kamu bisa duduk disebelah Kiara, Kiara angkat tangan mu" ucap bu Dian

Dengan malas Kiara mengangkat tangan dengan senyum tipis.

"Jam pelajaran pertama kalian kerjakan saja tugas minggu lalu, karena pak Romi tidak bisa mengajar hari ini."ucap bu Dian sebelum pergi menggilkan kelas XI IPA 2

"yes jamkos! " seru mereka senang.

Sedangkan Kiara hanya menatap malas teman sekelas nya, dia sedang memikirkan cara berkenalan dengan Keenan agar orang yg melihatnya semakin berpikir bahwa dia memang "Murid sopan dan ramah' termasuk Keenan.

"Hai~" sapa Kiara dengar binar di kedua mata nya.

Keenan yg merasa terpanggil mengalihkan pandangan kearah gadis mungil yg sial nya sangat cantik itu, seakan tidak percaya bahwa gadis itu memanggil nya dia malah mengalihkan pandanganya ke buku yg sedang dipegang nya.

Merasa diacuhkan oleh lawan bicara nya Kiara mendengus kesal dengan muka sedih dan mata berkaca-kaca nya alias pura-pura sedih:v

"Hiks hiks hiks"

Keenan langsung mengalikan pandangannya saat mendengar isak tangis di samping nya.

"Eh? "

"Hiks hiks hiks " Kiara yg merasa diperhatikan oleh murid baru itu malah semakin menangis dengan kencang agar penghuni kelas memperhatikan mereka dan benar saja.

"Eh ra lo kenapa nangis? "tanya Aldo teman sekelas Kiara sekaligus penggemar Kiara.

"lo ngapain Kiara anjir? "tanya Bima dengan tatapan tajam nya.

"Ra lo gk diapa-apain kan sama dia? "tanya Sesil teman kelas Kiara.

"Hiks dia gak hiks jawab ara, waktu ara hiks hiks ajak kenalan huaaaa" memang kiara ini patut diacungi jempol kalo masalah akting. Hahaha

Keenan bingung dia kira gadis disebelahnya bukan mengajak kenalan padanya, dan sekarang dia malah ditatap tajam seperti itu oleh teman baru nya.
































Raa_mtiaa

7 januari 2021
Kamis_

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 07, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Devil GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang