03. Pacaran Kontrak

52 10 1
                                    

..
..
..
..
..
..
..

Ada beberapa cast yang namanya di ubah•‿•

Jangan lupa tinggalkan jejak setelah membaca Enjoy

Oke?

Lanjut

Jisoo menoleh pada Hanbin. "Pacar kamu?" -- tanya Jisoo dengan nada cuek sembari menatap tajam Hanbin

I-iya Jis -- ucap Hanbin gugup menatap Jisoo

Akkhh Aku sangat membenci pengakuan yang keluar dari mulut pria itu baru saja, Aku sudah tidak tahan lagi berada di depan lelaki ini, Aku pun tidak ingin mendengar penjelasannya lagi dan mengajak Lisya untuk segera pulang.

Tapi aku sama dia hanya ... -- belum selesai Hanbin menyelesaikan ucapannya Jisoo langsung menyela

Gak udah di jelasin Bin -- Ucap Jisoo

Sayang kita pulang yah -- ucap Jisoo pada Lisya

Tapi kan mama mau beli tas -- ucap Lisya mengingatkan Jisoo

Ga usah, lain kali aja kita beli, Ayok -- ucap Jisoo sambil menarik tangan mungil milik Lisya keluar dari kawasan Mall

Hanbin ingin mengejar Jisoo tapi di halang oleh Sana, Iya dia sana.

Ga usah di kejar Hanbin, Aku ada di sini, ngapain juga kamu ngejar wanita yang udah punya 1 anak hah -- Ucap Sana sedikit membentak

Heh! Denger yah San kita hanya Pacaran Kontrak aja gak lebih ga ada hubungan yang lebih serius dari kita lo harus ingat itu! -- Ucap Hanbin sambil menekakan kata Pacaran Kontrak

Dan ingat Pacaran Kontrak kita hanya di beri waktu 1 bulan saja, Perjanjian nya Kalau gue ngebales perasaan lu berarti gue bakal di nikahin sama lo, Tapi selama 1 minggu ini perasaan gue ga berubah sama lo gue ga pernah cinta sama lo, gue ga bisa mencintai wanita yang Hanya mau Harta gue aja -- ucap Hanbin dengan penegasan dan berlalu pergi dari hadapan Sana untuk mengejar Jisoo.

Saat di parkiran Hanbin sudah tidak melihat sosok Kim Jisoo di sana, Hanbin berdecak frustasi sambil mengusap muka nya dengan kasar, berniat untuk pergi ke rumah Jisoo.


Kim Sandara  ( nama asli Sandara Park )
( Mama Hanbin - 57 Old )

Yah memang sekarang Hanbin sedang terikat Pacaran Kontrak dengan Sana, Sandara menyukai Sana menyayangi Sana, Tapi dia tetap memilih anaknya Lebih menyayangi anaknya itu, dia tidak bisa memaksa anaknya untuk menerima seseorang yang tidak membuatny...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Yah memang sekarang Hanbin sedang terikat Pacaran Kontrak dengan Sana, Sandara menyukai Sana menyayangi Sana, Tapi dia tetap memilih anaknya Lebih menyayangi anaknya itu, dia tidak bisa memaksa anaknya untuk menerima seseorang yang tidak membuatnya bahagia, Dara hanya ingin melihat anaknya selalu tersenyum bersama pilihannya sendiri, Dara sama sekali tidak memiliki keEgoisan untuk memilihkan pasangan Hidup anaknya, Dara hanya ingin anaknya Bahagia bersama pilihannya sendiri, Sebab itu Sandara mencoba memperdekat kan Hanbin pada Sana dengan Syarat Pacaran Kontrak selama 1 Bulan, Kalau Hanbin sudah memiliki rasa Nyaman dan Sayang terhadap Sana maka Dara akan menikahi mereka berdua, sebaliknya Jika Hanbin tidak merasa kan rasa Nyaman dan Sayang maka Dara akan memutuskan Kontrak nya dan membiarkan Hanbin mencari pilihannya sendiri. Namun lain di pikiran Sana, dia yakin bahwa Hanbin bakal terpikat padanya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 03, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

•Pertemuan• [ Kim Hanbin x Kim Jisoo ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang