"Itu tadi jurus hiraishin niidaime sensei..." Terkejut sandaime melihat cara naruto pergi.
Di masion uzumaki kini terlihat naruto yang sedang membaringkan kushina di atas tempat tidur setelah selesai naruto pun keluar dan tidur di kamar sebelah.
Pagi hari
Di kamar terlihat kushina mulai membuka matanya dan bangun.
"Umm...apa tadi malam hanya mimpi ya." Gumam kushina sambil berjalan keluar dari kamar
"Eh...bau harum masakan...tapi siapa bukan kah aku tinggal sendirian di sini?" Tanya kushina
Tanpa lama lama kushina menuju ke dapur yang ada di masion itu dan mengintip di balik dinding.dia melihat sesosok laki laki berambut merah gelap yang sedang memasak.
"Di..dia yang.." Sebelum ucapannya selesai sosok yang sedang memasak yang tidak lain lagi merupakan naruto berbicara.
"Keluarlah kushi-chan jangan mengintip dan duduklah sarapan sebentar lagi siap." Ucap naruto
Kushina yang mendengar itu kaget bercampur senang,bahagia sedih dan lain sebagai nya kerena dia sekarang tidak akan sendirian lagi karena saudara se clan nya ada di depan mata dia berpikir hanya dia yang selamat dari pembantaian itu.
Kushina langsung berlari dan memeluk punggung naruto lalu menangis tersedu sedu.
"Hiks..hiks..ku pikir...hiks hanya aku yang selamat...hiks.." Ucap kushina
Naruto langsung melepaskan pelukan kushina dengan pelan lalu berbalik dan menghapus air mata kushina dengan lembut.
"Sudahlah jangan bersedih sekarang aku ada di sini kamu tidak akan sendirian lagi dan tidak akan ada yang menyakiti kamu lagi aku akan selalu melindungi mu kushi-chan." Ucap naruto
Kushina yang mendengarnya sangat senang.
"Be..benarkah?" Tanya kushina
"Tentu..tunggu bau apa ini" Ucap naruto lalu menoleh kebelakang dan terlihat "huwaaaa sarapan kita gosong.." Teriak naruto lalu mematikan kompor.
Sedang kan kushina hanya tertawa melihat kekonyolan naruto.
"Hei jangan tertawa sebaiknya kamu mandi lihat wajahmu sangat jelek ketika bangun tidur dan sesudah menangis.kita akan sarapan di luar saja." Ucap naruto
"Haik..haik aku akan mandi" Ucap kushina berbalik.
Skip
Sesudah mandi dan berpakaian sekarang kushina dan naruto berada di sebuah kedai ramen.
"Paman kami pesan 2 ramen miso jumbo dengan ekstra daging." Teriak kushina
"Baik pesanan akan segera siap." Ucap paman penjual ramen.
Beberapa menit kemudian mereka sedang makan ramen seseorang datang dan duduk di samping kushina.
Kushina menoleh dan di samping nya terlihat uciha mikoto sedang duduk dan memandangnya sebal.
"Oh halo mikoto chan.." Sapa kushina
"Kami menunggu mu di training ground senju selama 2 jam dan kau sedang enak enakan kencan dengan pria tampan kushina." Ucap kesal mikoto
"Ehhh aku lupa kita akan berkumpul..tunggu sebentar aku akan menghabiskan ramenku dulu." Ucap kushina.
Sedang kan naruto hanya mendengarkan saja.
5 menit kemudian mereka sudah menghabiskan makanan mereka dan tidak lupa mereka membayarnya.lalu pergi menuju training ground senju.
Naruto hanya mengikuti mereka berdua karena naruto di ajak oleh kushina dan dia hanya menurut saja.