Pagi hari
Di sebuah kamar terlihat ada naruto dan tsunade masih tidur dengan posisi saling berpelukan satu sama lain dan tubuh mereka telanjang bulat hanya tertutupi oleh selimut saja.
Suara burung yang sangat merdu mulai terdengar matahari mulai menyinari bumi begitu pula sinarnya yang menerobos masuk ke dalam kamar naruto dan tsunade lewat jendela membuah tidur mereka terganggu.
"Ungghh...sudah pagi ternyata...tsuna tsuna bangun ini sudah pagi." Ucap naruto sambil menggoyangkan tubuh tsunade
Tsunade yang merasa tubuh nya terguncang mulai membuka matanya.
"Ouhhh selamat pagi naru hooaaaammmm.." Ucap tsunade sambil menguap
Tsunade mendudukkan tubuhnya lalu merenggangkan badannya dan mengangkat kedua tangannya ke atas sehingga selimut yang menutupi nya melorot dan terlihatlah (ya itu si kembar enak😁)
"Hey tsuna kau mau menggodaku ya.." Ucap naruto
"Apa maksudmu naru.." Ucap tsunade bingung
Naruto yang mendengar itu hanya menghela nafas.
"Hah sudah lah ayo kita mandi aku yakin kushi sudah memasak sarapan pagi." Ucap naruto sambil menggendong tsunade di depan.
"Kyaaahhh jangan tiba tiba aku kaget naru.." Ucap tsunade sambil mengembungkan pipinya...
Skip setelah mandi dan sudah ada di meja makan.
"Ohayo kushi nawaki..." Ucap tsunade dan naruto
"Ohayo nee chan naruto sensei/kun" Balas nawaki dan kushina
Skip setelah makan
Di training ground senju
Mereka berempat sedang melakukan pemanasan dengan mengelilingi training ground senju sebanyak 100X pushup 500x situp 500X dan skotjump 500X (kaga tau cara penulisannya aku buta b.inggris 😁 jadi maaf bila salah)
"Baik istirahat dulu 15 menit." Ucap naruto
Sekarang mereka sedamg istiraha di pinggir lapang di bawah pohon.
Lalu muncul 2 murid tsunade yang lain yaitu mikoto uciha dan yoshino nara.
Wushh tap tap
Mereka melompat dari atas dahan pohon dan berdiri di hadapan tsunade.
"Ah mikoto dan yoshino kebetulan kesini ayo kita latihan bersama." Ajak tsunade
"Ano sensei kau dan dia di panggil oleh sandaime sama." Ucap mikoto yang mukanya merah sambil menunjuk naruto.
Tsunade dan naruto yang melihat muka mikoto memerah pun bingung.
"Hah baiklah kage bunshin no jutsu." Ucap naruto lalu muncul 3 bunshin.
"Kalian tau apa yang harus kalian lakukan bukan dan untuk mu latihlah mikoto dan yoshino.nah sudah selesai ayo tsuna kita ke tempat sandaime." Ucap naruto
"Hai ayo.." Ucap tsunade
Naruto langsung memegang pundak tsunade dan mereka menghilang meninggalkan kilatan hitam.
Di kantor kage
Bitzz
Mereka muncul di depan pintu ruangan kage lalu tsunade mengetuk pintu
Tok tok tok
"Masuk" Ucap hiruzen.
Clek
Tsunade dan naruto masuk di sana terlihat ada sandaime hiruzen, jiraya, orochimaru dan itachi ayah mikoto.