Chap. 1 || awal mula

464 47 18
                                    

*(y/n) POV

.

- Pagi, pukul 05.00

Burung berkicau diluar jendela, berisik iya. Ditambah alarm hp ku yang kenceng nya gaada ahklak. Semalam aku gabisa tidur memikirkan hari ini. Hari pertama ku sekolah di SMA.

Aku bangkit berdiri dari kasur dan pergi ke kamar mandi dan mandi-////ya iya emng mau ngapain lagi ke kamar mandi?.

Tak lama aku pergi ke ruang makan. Hah, ayah dan ibu masih sibuk di luar negri. Abang sudah pagi buta pergi entah kemana. Yasudahlah aku gapeduli, hidup dia bukan hidup gw.

Jam menunjukkan pukul 05.30. Sebaiknya aku pergi sekolah sekarang supaya ga telat. Mau taro dimana mukaku nanti kalau hari pertama masuk sekolah udah telat-

"Ittekimasu!"

Aku pun pergi ke halte bus tidak jauh dari rumahku. Gaada angin gaada badai, pagi-pagi udah ujan aja hyung. Maksud author apaan? Hari ini aku sial gitu? Dasar author laknad. Hari pertama sekolah mendung gini. Mana aku gabawa payung. Emang aku cenayang bisa ramal kapan hujan?

Aku pun duduk di halte bus itu sambil ngedumel dalam hati betapa kejamnya author kepadaku-///hiksrot. Mana dah jam segini, gw curse lama lama authornya.
______

Yuuki : eh anjir jangan lah, kalau lu curse gw nanti ceritanya ga lanjut gubluk

(Y/n) : ampun kanjeng

______

Aku lanjut ngeluh dalem hati, tiba-tiba ada yang nepuk bahu ku pelan.

"Kamu ga bawa payung ya? Pakai punyaku aja"

Orangnya pendek banget..  bersurai merah ada corak hitam di poni kanannya, tapi lucu banget wajahnya, kawaii..... kalah gemoy dari aku weh.

Bentar. Kupingnya ada empat? Atau itu bando kucing? Loh? Seragamnya sama kek sekolahku tapi versi cowok nya-

"Ha-hallo? Kamu gapapa?" Tanya dia bingung yg liat aku drtadi bengong gajelas

Aku kaget. "Eh ah gapapa kok, seriusan gapapa ku pakai?" Tanyaku sadar dari lamunan

"Gapapa kok, aku bawa jaket jadi bisa nutupin kepala. Lagian cuma gerimis hehe" jawab dia dengan santuy sambil senyum lebar. Yaba, senyumnya kek matahari. Silau men.

"Kalau gitu, aku duluan ya! Semoga nanti ketemu di sekolah!" Sapanya sambil berlari.

"Ah.. makasih banyak!" teriakku. dia pun dadah dan lari. Yah, aku ga sempet nanyain nama nya siapa :( padahal lucu gitu, gemoy. Pengen gw karungin-////g

inikah namanya cinta, oh inikah cinta?-///malah nyanyi. Pagi pagi ketemu pangeran ya gusti.....

Gausah banyak omong, setelah dapet payung dari kucing(?) Setengah manusia (sip gabisa ngetik gw), aku pun pergi ke sekolah dengan damai. Cuma cuacanya aja yang ga damai. (Jokes apaan ini ya Tuhan)

___

*Riinu's POV

Aku lari pergi ke sekolah. Gapapa, asalkan cewe itu ga ke hujanan. Aku sampai di depan pintu masuk sekolah walaupun seragam bagian bahuku basah. Nanti juga kering lah ya.

Didepanku ada lelaki bersurai kuning yang menyapaku dengan bertanya "Hah Rin, kamu gabawa payung apa? Basah kuyup gitu nanti masuk angin loh"

"Hehe aku bawa, tp ku pinjami ke cewek di halte. Lagian tubuhku ga soak gampang sakit hwhwhw" tawaku kepadanya

Ia pun menghela nafas "serah lu deh jubaedah, yok masuk kelas" ucapnya. Aku pun mengangguk dan mengikuti Root dari belakang.

___

*(y/n) POV

Ya gusti udh jam 06.50 untung udah nyampe gerbang. Aku pun masuk ke bagian papan pengumuman. Liat jadwal pembagian kelas. Harusnya aku masuk kelas 1-1. Oh dilantai dua. Mari kita kelantai dua.

Aku ceritain sedikit tentang sekolah dan caraku masuk kesini ya. Bukannya sombong, Tapi sekolah ini bisa dibilang susah buat dimasukkin karena rata-rata nilai disini bagus semua. Buat yang bisa masuk sekolah ini terutama kelas 1-1 berarti fix lu anak albert einstein.

Sekolah ini juga bisa dibilang buat kalangan elite. Tapi aku dari keluarga yang keuangannya biasa-biasa aja. Aku masuk sini jalur rekomendasi dan dapet beasiswa full. Sekolahnya ga besar juga ga kecil. Fasilitas yang disediain juga lengkap dan ga berlebihan. Patut dibilang sekolah idaman.

Nggokey balik lagi. Aku udh sampai ke lantai 2. Kelas 1-1 ada di depan tangga persis. Aku berdiri didepan kelas. Sebenarnya daritadi udah mulai pelajaran. Tapi kan aku anak baru, jadi nunggu dipanggil sensei masuk ye ga.

Saat ini gausah ditanya kondisiku. Doki-doki. Takut salah ngomong. Ntar kalau gw ngomongnya gelagapan gimana? First impression orang orang dikelas ke aku jadi jelek :(.

Ayo (y/n) pasti bisa, urat malu lu kan udah putus, ngapain malu malu segala sih.

"Anak baru, ayo masuk" Jawab Sensei sambil senyum dari dalam kelas. Aku pun masuk (berusaha cool).

"Halo semuanya, aku (y/n) anak baru disini. Yoroshikune hehe" jawabku sambil tersenyum lebar.

Semuanya pun membalas sapaan ku. Lega rasanya ga gelagapan tadi ngomongnya.

Eh? Ada satu orang yang warnanya paling beda dan nge jreng. Ngeliatin ke aku mulu pake ekspresi senang. Kupingnya empat-

Hah empat-? Bentar.....

.
.
.
.

EHHH ? COWOK TADI PAGIIII????

_____________

HALO GAYS-///brisik gubluk

kenalin saia Yuuki, penulis cerita newbie baru di wetpet, yoroshikuuuu~♡

Yuuki cuma mau bilang maaf kalau ada kesalahan atau typo. Ini cerita pertama Yuuki di wattpad :'). Maaf juga kalau garing-///menangid dengan estetok

Buat yang masih ga paham, cerita ini bakalan sekitar (y/n) dan memb StPri lain yaa. Jujur aku gabisa buat cerita semenarik cerita ff disebelah-///hiks itu terlalu cakep hiks. tapi kubakal coba bikin cerita ini semenarik mungkin hehe~

Moga pada suka ya sama ceritanya, met ketemu di chap selanjutnyaaa~~~ chuu♡

||yuuki.

Boku No HajimeteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang