Mangata.
Man·ga·ta /ˈ moːŋˌɡɑːta / (n): the roadlike reflection of moonlight on water quotations.
●Lost love is still love. It takes a different form, that's all●
Yena dan Donghyuck bagaikan rembulan dan laut malam. Kala cahaya Yena hadir di tengah kegelapan, riak tenang Donghyuck memantulkan sinarnya. Membuat keduanya menjadi ribuan kali lebih indah. Dan mereka akan bermesraan membunuh malam dengan keindahan. Tapi keduanya lupa jika dunia tak melulu soal malam. Ada kalanya, Donghyuck harus rela melepas peluk erat sinar rembulannya. Semata karna Donghyuck tau, ia juga memiliki tanggung jawab untuk memantulkan sinar mentari dikala petang.
STARRING
Donghyuck Lee
Jika ada yang bertanya padanya,
'Apakah Donghyuck ingin jatuh cinta?'
Maka ia akan menjawab,
Tentu saja. Bukankah setiap manusia berhak jatuh cinta?Donghyuck tidak ingin munafik, terkadang di sela-sela letihnya menjalani hari yang hampir dijemput lembayung senja, ia beberapa kali membayangkan bagaimana rasanya dicintai dengan hebatnya.
Berbagi kasih dengan Aleysha tentu saja sebuah pengalaman yang sempurna. Namun sempurna tidak berarti lengkap, bukan? Selalu ada sebuah ruang kosong dalam dirinya yang entah bagaimana, dengan ajaibnya, kemudian terasa benar dan utuh kala Yena hadir.
Yena Baek
Yena tidak pernah ingin menakar perasaannya pada Donghyuck. Yang jelas lelaki itu adalah satu-satunya yang berhasil membuat Yena luluh. Namun hati manusia selalu memiliki batas jenuh. Maka ketika Yena merasa sudah terlalu letih, ia akhirnya memilih untuk mundur.
●●●●
Dee's Note.
This story dedicated to the most loyal man with abundant affection.
Untuk Donghyuck Lee, si lelaki rendah diri yang berusaha kuat untuk melindungi dua hati.Selamat datang di side story-nya Metanoia!
Tidak ada alasan khusus selain 'Lee Donghyuck deserve his own story' #jiakh
Biar kita sama-sama tau, Donghyuck yang selama ini selalu ada untuk siapapun itu sebenernya gimana sih hidupnya?
With love,
Dee ☘️
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Mangata | Donghyuck Lee
Romance[Metanoia Side Story] Bagi Donghyuck, menemukan Yena bagai mengetuk pintu rumah usai melewati setapak berduri. A love life journey in twoshoot.