Prolog

2 1 0
                                    

----------🌹--------
-----------🌹---------

🔆🔅🔆

Kala itu, dua pasangan yang sangat serasi sedang berjalan menyusuri jalan menggunakan kendaraan bermotor,malam itu jalan yang penuh dengan kendaraan,macet,panas,namun semua itu tak jadi masalah.Tak ada tujuan memang, hanya saja mereka ingin menghabiskan malamnya dengan bersanda gurau.

Tibanya disebuah warung laki2 itu berucap kepada wanitanya "Kamu mau pesen apa?"

"Apa aja aku ngikut." Jawab wanitanya.

"mau nutrisari rasa jeruk?"

"bolehdeh enak kayanya seger."ucap wanitanya dengan senyuman.

"oke,"lalu kemudian laki2 itu bangkit dan langsung menuju ke pemilik warung guna memesan pesanan.

"Tunggu ya,"ucapnya setelah duduk disebelah wanitanya." kamu main apa,hm?" tanya nya kepada wanitanya.

"Liat story WhatsApp orang aja."

Lalu laki2 itu hanya mengangguk-anggukan kepalanya.
Tak lama setelah itu pesanan datang.

Namun,yang jadi fokus utama adalah 'kemana es jeruk ku' ucap wanita itu dalam hati.

"Aku ga suka es jeruk,makanya pesen kopi." Ucap laki2 itu menjelaskan.

"trus kalo gitu kenapa tadi nanya!"ucap wanitanya kesal.

"heheh maap."

'Maaf?hanya itu?,sungguh tak mengerti aku apa maunya.Tapi aku suka,dia bisa membuatku bahagia dengan caranya.' Batin wanita itu sambari menatap lelakinya.
"tetap begini,dan jangan tinggalkan aku."batinnya lagi.

Baca dengan teliti ya :), karna banyak sekali pertypoan disini dan di chapter-chapter selanjutnya. Harap dimaklumi, karna huruf dalam keyboard samping-sampingan semua. Belum lagi jarinya kebesaran, jd mau ngetik apa malah yang ke ketik apa. Maklum ya ;)

Dadah...
Salam hangat dari penulis amatir yang mood nya suka berubah. :)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 26, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KAMU_ KENANGANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang