SELAMAT DATANG DI HALCYON
" People say the world has changed. but fortunately, between you and me nothing has changed "
Happy Reading
"Kakkk aku pulang!" Aku melemparkan Tas yang berbobot ¼kg itu di atas Sofa. Dengan badan yang lelah akhirnya punggungku menemukan titik kenyamanannya.
Tak ada yang merespon. Orang rumah kemana?
Baru saja ku berniat untuk pergi ke Kamar. Sosok lelaki hangat pun datang dengan dua roti selai di tangannya. "Sudah pulang, hm?"
Akupun mengangguk, lalu menerima roti yang diberikan. Ah- selai kacang kesukaan ku.
Aku dan kakak ku memang sangat dekat, Semenjak Ayah dan Bunda menyibukkan diri ke DUBAI, Dia lah yang mengurusku dan itu semua sangat sempurna layaknya seorang Ibu.
Namanya Jung Hoseok. Aku biasa memanggilnya KAK HOBI.
"Pulang sama siapa dek? Jaemin kan? Kok dia ga mampir?"
Seketika Fikiran ku kembali berat, Jaemin tiba-tiba jadi pendiam saat diperjalanan. Tidak seperti biasanya.
Melihatku tak kunjung memberi Jawaban, kakak ku itu hanya tersenyum miring. "Dasar emang anak muda"
Akupun hanya mendengus, dengan 1000 kemungkinan tentang Jaemin yang memutar gembira di kepalaku.
Memang biasanya pas pulang sekolah dia akan Mampir, entah itu menonton sebentar, ataupun membaca novel dan bermain Among Us bersamaku, yah kenyataannya kami memang senasib. Kami kesepian, keluarga itu hanya kata dasar yang tak pernah terdefinisi kan.
Karena merasa terlalu lelah akupun memilih untuk Naik ke kamar, dan memanjakan diriku sendiri. Sure, Love my Self.
✧✧✧
Sudah hampir 1 Jam aku berendam dalam bathtub. Dan aku mengakhirinya setelah Film yang ku tonton itu selesai. Bagus sekarang kulit ku Keriput oleh air.
Notifikasi Hp ku masih kosong. Ah Jinjja? Na Jaemin? Kapan lagi kau mendapat Spam dari seorang Jung Mira?.
Apa Wifinya rusak mungkin?
Ting!
Ah! Dengan cepat ku sambar Hp yang sebelumnya sudah kuhempaskan kekasur. Tapi apa ini? Kak Hobi?
"Dek turun sekarang" begitulah isi pesannya.
Sudah pasti ini Jaemin yang datang. Anak itu memang tak akan bisa Berlamaan tanpa aku.
KAMU SEDANG MEMBACA
HALCYON
Mystery / Thriller[On Going] Bagaimana jika ada angka yang sedang dihitung mundur dan siap menghancurkan mu? Bagaimana jika masalalu yang tak kau tau kebenarannya dalam sedetik akan merubah genre hidup mu? Bagaimana jika- Seseorang diluar sana sedang memantau mu dan...