✨Prologue✨

852 75 0
                                    

Kerajaan Midland

"Yang mulia, Selamat! Bayi laki-laki yang tampan"

Dan suasana ruangan itupun langsung berubah menjadi penuh kebahagiaan, terutama Sang Ratu dan Raja yang terharu akan kelahiran putra pertama mereka.

"Lihatlah sayang, matanya begitu indah seperti milikmu"

Sang Ratu tersenyum penuh haru

"Dan lihatlah wajah rupawan yang dimilikinya, sangat mirip denganmu"

Raja itu, Edward Jung tersenyum bangga mendengar lontaran sang istri, Julia Jung.

"Kalau begitu akan ku beri nama Jayden Alexander Jung"

~~~
Kerajaan Edelweiss

Berselang 7 tahun kemudian

Kelahiran yang paling ditunggu oleh kerajaan Edelweiss adalah kelahiran anak kedua Raja Andrew dan Ratu Baylina. Kenapa begitu? Karena kelahiran anak kedua Raja dan Ratu ini membawa berkah bagi kerajaan.

Bagaimana tidak, selama sang Ratu mengandung anak keduanya, banyak sekali kebahagiaan yang datang pada kerajaan maupun rakyatnya.

Maka dari itu kelahiran sang pembawa berkah ini begitu dinantikan semua orang.

"Selamat yang mulia, tuan putri begitu jelita" Ucap Tabib istana yang terpana melihat keindahan sang putri

"Sungguh menggemaskan sekali dirimu nak, matamu sangat indah." Ucap Sang ayah sambil menggendong anaknya.

Sedangkan ibu tersenyum bahagia melihat putrinya yang sangat cantik dimatanya.

"Namanya Taleeta Rosetta Lee"

Semua orang yang mendengar bahwa Sang Putri telah dilahirkan sangat senang dan gembira.




Hi guys! Segini dulu semoga suka ya sama ceritanya, maaf ceritanya gajelas😭.
But i hope u like it!✨💚
- LiliClouds

The Pervert Prince Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang