10 1 0
                                    

"Ayah,kumohon lepaskan dia!"
Kamu berlutut dan menangis di hadapan ayahmu.

"Maafkan ayah nak.Apa yang sudah di tetapkan,harus dilakukan.Mereka berencana menyingkirkanku dari tahta ini!Mereka harus mati!!Termasuk anak dari Menteri Choi yaitu Choi Cleo." Katanya dan pergi sambil menyuruh tangan kanannya untuk mencari Choi Cleo.

Kamu pun yang mendengarnya, memutuskan untuk melarikan diri dengan Choi Cleo.

Cepat-cepat Kamu berlari menuju ruang pelayan perempuan.

"Berikan aku pakaianmu.Aku harus cepat mengganti pakaian.Kumohon tolong aku Ella." Katamu kepadanya.
Ella mengangguk dan membantumu mencari pakaian dan membantu dirimu untuk memakainya,walaupun sebenarnya dia ragu untuk membantu.

"Putri,saya tidak mau anda terluka.Tolong jangan bertindak ceroboh.Biarkan saja dia.Keluarganya berusaha untuk memberontak dan menyingkirkan Yang Mulia Raja Claud." Ella mengatakannya karena dia sangat khawatir dengan dirimu.

"Tidak,Cleo berbeda.Dia sangat mencintaiku,walaupun keluarganya berusah menyingkirkan ayahku,namun Cleo berbeda." Katamu berusaha membela pria yang kamu cintai.

Dan itu benar adanya.Cleo dan kamu saling mencintai.Walaupun dia adalah anak dari Menteri Choi,
namun dia berbeda dari semua keluarganya.Keluarga Menteri Choi merupakan orang yang sangat ambisius dan licik,namun berbeda dengan Cleo.Dia merupakan seseorang yang lemah lembut,periang,dan baik hati.
Kamu tahu bahwa dia tak pernah ingin terlahir dari keluarga terkutuk tersebut.
Bukti dari diary milik Cleo sudah menjelaskan semuanya.Bagaimana dia sangat tersiksa karena dipaksa meneruskan ambisi ayah dan ibunya.

Setelah selesai mengganti baju,Ella mengantarmu ke tempat persembunyian Cleo.

"Putri,saya hanya bisa mengantar sampai sini.Semoga anda bisa hidup bahagia dan selamat selalu dengan Tuan Cleo." Kata Ella.

"Terimakasih Ella,sungguh terimakasih banyak." Kamu membalasnya dengan air mata yang menggenang.

Setelah berpamitan dengan pelayanmu,kamu masuk ke dalam persembuyian itu dan menghampiri pria yang kamu cintai.

"Cleo,kita harus kabur dari sini." Katamu terburu-buru.

"Aku tidak bisa meninggalkanmu El,bagaimana dengan dirimu?" Tanya Cleo.

"Kita kabur bersama-sama dan membangun keluarga bersama." Katamu dengan yakin.

"Kau yakin mau kabur dan membangun keluarga bersamaku?Maksudku kau percaya bahwa aku berbeda dari keluargaku?" Tanya Cleo.

"Tentu saja aku sangat yakin,aku mencintaimu Cleo.Kau berbeda dari keluargamu."

"Baiklah ayo kita kabur bersama dan membangun keluarga." Kata Cleo yang membuatmu bersemu.

Cleo mendekatkan wajahnya kepada wajahmu,terus fokus memandang bibirmu.










cup














Satu kecupan manis dan untuk pertama kalinya diberikan Cleo untuk dirimu.

"Aku tidak bisa menciummu lama-lama,aku takut melakukan hal yang tidak diinginkan.Tapi tenang saja aku akan menciummu lebih lama di hadapan pendeta nanti." Cleo mengatakan itu sambil membelai wajahmu dan menatapmu intens.




















ngefeel gak sih?gaje ya?huhuhu maap aku kepikiran ngebuat cerita ini pas lagi gabut di printerest terus ada gambar istana eropa,gaun putri kerajaan gitu,terus gak sengaja ngeliat foto beomgyu yang di album blue hourT_T
GILA BEOMGYU GANTENG BANGET WOE_
tapi emang semua member txt ganteng" sih:D

cerita ini gak bakal panjang kok,dikit malah chapternya soalnya aku gak terlalu suka bikin cerita panjang² gitu takut ide yang udah aku pikirin malah buyar:D

I hope you guys enjoy my story
see you in the next chapter

♡it's always you♡{Beomgyu TXT}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang