Kamu dan Cleo berlari dari tempat persembunyian menuju ke dermaga.
Entah mengapa perasaanmu menjadi tidak enak,seperti firasat akan bahaya yang muncul.
"Itu mereka disana!!!!Kejar Tuan Cleo sampai dapat!!!Mati ataupun hidup!!!"
Dan benar saja,beberapa prajurit dan tangan kanan ayahmu mengejar kalian.
Sial
Cleo berkata dalam batin.
"Cleo!!Bagaimana ini?!" Aku bertanya sambil berusaha mengatur nafasku.
"Tenang saja!!Aku tidak akan membiarkan mereka melukaimu!!" Kata Cleo sambil terus berlari.
"Awhhh!!!!"
Sial aku jatuh
Kamu berkata dalam batin.
Entah mengapa,sepertinya takdir ingin bermain dengan dirimu dan Cleo.Kamu tersandung batu dan terluka cukup parah.
"Elysian!Kamu tak apa?!Apakah parah?!" Tanya Cleo panik.
"Lari Cleo,lari!Selamatkan dirimu!" Katamu saat kamu sadar prajurit semakin mendekat.
"Tidak!Aku tidak bisa meninggalkanmu.Aku tidak bisa hidup tanpamu." Cleo menjawab sambil mencoba menggendongmu.
Kamu menolaknya dan memohon untuk meninggalkanmu.Luka di kakimu sangat parah,jika Cleo menggendongmu maka akan memperlambat Cleo dalam menyelamatkan diri.Cleo menangis tak kuasa meninggalkanmu.
"Kumohon,pergilah.Tetap hidup demi diriku." Katamu berlinang air mata.Dia mengecup bibirmu dengan lembut dan berkata.
"Aku berjanji akan kembali." Katanya sambil menghapus air matamu.Kamu hanya mengangguk dan tersenyum berusaha meyakinkan dirinya.
Prajurit sangat dekat sekali dan melihat Cleo berlari menjauh,menyisakan seorang gadis terduduk dengan kaki terluka.Saat para prajurit berusaha mengejar Cleo,kamu mencoba menghalanginya dengan sekuat tenaga.Cleo berbalik melihat dirimu kesusahan.Dia kembali untuk menolongmu.
"Tidak!!Cleo bodoh!!!Lari sejauh mungkin!!!Pergi!Aku baik-baik saja."
Kamu menangis sambil berusaha menghalangi beberapa prajurit.Cleo tak punya pilihan selain menolong dirimu.
Prajurit tersebut menghempaskan tubuhmu ke pohon.Kamu merasakan sangat sakit di bagian belakang kepala.
Para prajurit mencoba mengejar Cleo lagi.Mengabaikan sakit di belakang kepalamu,kamu berlari mengikuti mereka.Cleo berada agak jauh dari prajurit tersebut.Kamu merasa lega melihatnya.
Namun sepertinya takdir masih ingin bermain.Tanpa disangka tangan kanan ayahmu mengambil busur dan memanahkannya pada Cleo.
"TIDAK!!!!!!" Kamu berteriak kencang sambil berlari ke arah Cleo,demi melindunginya.Namun terlambat,panah tersebut telah menancap di dadanya.Cleo tergeletak di tanah dengan darah mengucur dari mulut dan dadanya.Beberapa prajurit ingin membawanya,namun kamu menghentikannya.Prajurit dan tangan kanan ayahmu kaget melihat orang yang membantu Cleo kabur adalah dirimu Putri Elysian Claud.
Cleo berdarah sangat banyak.Dia kesusahan bicara denganmu.
"Cleo,kumohon bertahanlah.Kamu tidak bisa mati seperti ini.Kamu janji padaku untuk menikahiku Cleo.Kamu berjanji untuk tetap hidup.Aku tidak bisa hidup tanpamu." Kamu menangis menggenggam tangannya.Kamu berusaha menghentikan pendarahannya.Namun sepertinya sia-sia.
"Maafkan aku El,aku tidak bisa menjaga janjiku." Katanya sambil tersenyum memandangmu dan menghapus air matamu.
"Apapun yang terjadi itu selalu kamu,kamu akan selalu jadi milikku,begitu juga diriku akan selalu jadi milikmu.Aku berjanji kita akan bertemu di kehidupan selanjutnya." Itulah kata-kata terakhir Cleo.
Dan kematianpun mengambil dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
♡it's always you♡{Beomgyu TXT}
Romance"whatever happens it's always you,you will always be mine,i will always be yours"