Judul : ButterFly
Status : On Going°°°°°°°°°°
Namanya Laura Zarthana Luxius,semua orang memanggilnya Laura.Jadi,mari kita panggil Laura juga.
Laura itu..seorang gadis yang nyaris sempurna.
Dirinya cantik dengan kulit putih yang menawan.Dia juga Kaya,dengan kekayaan yang tak akan habis jika memborong puluhan mobil.Ah,jangan lupakan juga soal bakatnya yang tidak main-main.Dirinya jago Bela diri dan kemampuan turun menurun yang tak lepas dari genggamannya.
Hampir semua anggota keluarganya mengambil peran penting dikotanya.Mulai dari Ayahnya,Leuz,yang menjadi Kepala Tentara.Ibunya,Meryn yang seorang Ilmuwan.Kakeknya Johns yang seorang dokter terkenal,ataupun Pamannya,Leon yang kebetulan juga seorang Guru Karate 'Terkejam' Di sekolahnya.
Dia,Bunga yang nyaris tanpa cacat..yang setiap tahunnya menyabet beberapa penghargaan medali,Yang setiap harinya mendapat Surat Hati dan Boneka yang selalu memenuhi loter nya.
Cinta,kebahagiaan,kemewahan,kasih sayang, dan kesempurnaan.
Laura itu..Dia nyaris sempurna.
Lalu,Kita berpindah ke gadis yang satu ini,berumur beda,dengan marga keluarga yang berbeda tentunya.
___________
Valerie Jesslyn Andrean.Gadis yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah.
Semua orang memanggilnya 'Silly'yang Artinya Bodoh alias Konyol.Ini mengerikan,Alih alih mendapatkan kebahagiaan,gadis ini adalah korban Bullying disekolahnya.
Dia buruk di bidang akademik maupun Non akademik.Dia selalu gagal dalam pertemanan,Sebut saja,Dia buruk hampir dalam segala hal.Semua hal pasti ada sebabnya begitu pula dengan Val,Yang selalu tertekan dengan yang namanya 'Kebebasan'.
Orang tuanya membencinya,karena Anaknya tak sesuai yang diharapkannya.Ayahnya,Andrean selalu mengunci Valerie Dikamar selama beberapa hari tanpa seteguk minum ataupun secuil makanan bila Dia merasa anaknya mempermalukannya.Tidak berbeda dengan Istrinya,Sonata,Yang selalu menyebar Kebohongan Anaknya Sendiri,atau bermain seolah olah dia yang paling tersakiti dengan anak nya yang Bodoh itu.Sebenarnya keduanya sama saja,Mereka tak segan segan memukul anaknya atau Menampar anaknya didepan Umum.
Mereka itu benar benar pasangan yang serasi,pria Bastard dan Wanita Rubah.Ya..mari kita panggil mereka seperti itu saja.
Valerie,gadis Yang memiliki arti Nama Kuat tapi sayangnya Sudah terluka begitu dalam.Fisik dan Batinnya.Kini meringkuk dipinggiran kasur dengan Pecahan Kaca tergenggam erat ditangannya.Matanya Sayu dengan tangisan yang selalu membasahi pipinya.Rasa sakit yang menjalar di tangannya,Tak Sebanding dengan penderitaan yang ia rasakan.Disini,dia tersenyum..Penderitaan yang tak ada habisnya kini telah ia akhiri.sendiri.
--------
Laura,Gadis populer itu kini sedang berada didepan Cermin besar dikamarnya.Bukan,kamar orang lain maksudku.Raut mukanya biasa saja,seolah ini adalah dirinya yang asli.Matanya tenang,dan itu meneduhkan.Akan tetapi berbeda dengan Pikirannya yang kini telah bekerja keras cukup lama,mengolah apa yang akan terjadi selanjutnya.
Ini mudah,dan sudah bisa ditebak apa yang akan terjadi.Valerie kini telah tergantikan dengan Laura,Si gadis yang nyaris saja sempurna.
Ya..Laura baru saja berinkarnasi di raga Valerie,gadis Cantik yang sayangnya hidup penuh dengan penderitaan.
Jadi,lihat saja apa yang akan Laura perbuat disini..Tidak terlalu banyak,hanya membalikkan dan mengambil apa yang seharusnya menjadi miliknya.
Tapi..Apa yang akan terjadi bila Laura ternyata hidup di Kota Lamanya?
°°°°°°°°°°°°
Tertanda :
Za,gadis hujan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ButterFly
Teen FictionIni kisah Laura Yang berinkarnasi ke tubuh seorang gadis yang duduk dibangku menengah,Valerie.