1- flashback

12 0 0
                                    


"Halo? Jo, aku udah landing di Jepang" suara perempuan memenuhi pendengaran Johnny saat ini.

"Hei, cuacanya bagus ya?"

"Iya nih, cerah banget"

"Syukurlah, selamat istirahat sayang"

"Terimakasih, by the way sampe ketemu minggu depan ya"

"Okay. Jangan lupa makan Kal"

"Okay, kamu juga jangan diskip jadwal makannya. Udah dulu ya, aku ditunggu sama yang lainnya"

"Ok, have fun sayang"

"Bye Johnny, love you"

"Love you more Kalluna"

Kalluna Dharmawangsa, 29 tahun berprofesi sebagai pilot dan tentunya kekasih sekaligus tunangan dari Johnny Danadyaksa Direktur Utama JS Coal Indonesia. Tahun ini memasuki tahun keempat Kalluna dan Johnny bersama. Rencananya, akhir tahun ini jika tidak ada hambatan mereka akan menikah. Ada yang penasaran bagaimana keduanya bisa bertemu? Ok, mari kita flash back sedikit.

Empat tahun yang lalu.....

"Jo, barusan nyokap lo telepon gue"kata Dirga setelah memasuki ruang kerja Johnny.

"Ga, bisa ketok pintu dulukan? Kalo tadi gue ada tamu gimana?" Johnny kesal dengan kebiasaan Dirga yang suka seenaknya masuk keruangannya.

"Ya kalo lo ada tamu, gue gak bakal masuklah. Gimana sih?"Dirga menjawab dengan santai.

"Nyokap gue bila-"

'Tok tok tok!'

Seorang laki-laki tampan, memasuki ruangan Direktur Utama dengan tergesa-gesa.

"Jo, nyokap lo telepon gue baru aja. Nanya ke gue lo udah punya pacar atau belom?" kata seorang laki-laki tampan itu. Laki-laki itu adalah Jeffrey.

"Loh ada lo juga disini?"tunjuk Jeffrey pada Dirga, setelah menyadari keberadaan Dirga. Dijawab dengan anggukkan kecil oleh Dirga.

"Nah, persis. Nyokap lo juga tanya itu ke gue"sambung Dirga.

"Besok-besok kalo nyokap gue telepon salah satu dari lo berdua, gak usah diangkat"

"Ih kok jadi anak kurang ajar banget si lo Jo"cibir Dirga. Kalau Jeffrey, laki-laki itu hanya menautkan kedua alisnya keheranan.

"Tiap hari nyokap juga tanya itu ke gue, capek aja kalo gue mesti denger itu lagi dari lo berdua"jelas Johnny sambil memeriksa berkas dimejanya.

"Ya kalo gak mau capek, lo harus nyari pacar" kata Jeffrey, ada benarnya juga.

"Mau gue kenalin ke temen gue? Temen SMA gue, sebenernya bisa dibilang sahabat gue sih. Dulu pas SMA segeng an sama gue. Anaknya baik banget, sopan, gak pernah ngerepotin. Pokoknya 'ok' banget deh"tawar Dirga tiba-tiba.

"Kalo emang 'ok' banget kenapa gak sama lo aja?" Johnny sebenarnya malas membahas hal yang tidak penting seperti ini.

"Beda, gue beda server sama dia anjing"Dirga sedikit emosi. Jeffrey mendengar hal itu langsung tertawa kecil, begitu pula dengan Johnny.

"Jadi gimana? Mau gak? Baik banget asli, keluarganya juga baik. Nyesel lo kalo gak mau"lanjut Dirga.

"Siapa namanya?"Johnny mulai mengalihkan pandangannya kearah Dirga yang berdiri didepan meja kerjanya.

"Kalluna, Kalluna Dharmawangsa. Lebih muda setahun sih dari kita"

"Kerjaannya ap-"

"Pilot, dia seinget gue pilot. Gue ada kok instagramnya, nanti gue kirimin semuanya deh ke lo"kata Dirga cepat.

Priorité. [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang