Tujuan

70 35 57
                                    

                Happy reading gaes
                                   .
                                   .
                                   .
Perpisahan adalah hari yang Tiara nanti-nantikan dan sekarang hari itupun tiba........

"Tiara...... Bangun ntar kamu kesiangan.... Hari ini kan hari perpisahan sekolah kalian"(kata ibu Tiara. )

Tiara yang mendengar kata perpisahan pun segera bangun dari tidurnya.

"Iya bu.... Tiara dah bangun.... "

"Turun dan sarapan sana nanti kamu diantarin sama ayah"

"Oke buk. "

Scene 1:Di meja makan.

"Tiara... Sekarang kan perpisahan kalian.Ibu mau nanya Tujuan tiara nanti setelah lulus mau kemana? "

"Kemana lagi kalau bukan ke korea buk"

"Udah berapa kali ibu bilang kamu jangan ngadi-ngadi. Emang nya kamu mau jadi apa setelah tiba Dikorea nantinya? Korea itu tidak seindah yang kamu kira, Korea itu keras nak..."

"Aku ngak ngadi_ngadi buk. Tiara pengen ngejar mimpi tiara ingin jadi kpop idol"

"Apa kpop idol, kamu itu dah berlebihan, kamu ngak akan bisa.. "

"Jadi maksud ibu gimana? Ibu pengen tiara jadi apa? "

"Kamu akan ibu sekolahin diluar negeri, kamu akan tinggal bersama paman kamu disana. "

"Tiara ngak mau buk, bagaimana mungkin tiara tinggal bersama paman yang sangean itu! Pokok nya Tiara ngak mau"

Tiara langsung bergegas pergi meninggalkan ibunya tanpa menghabiskan sarapannya.

    Skip tiara berangkat sekolah.

"Woiii Tiara napa lu lama banget,kita dah nungguin lu dari tadi... "(Kata Ryan sahabat Tiara).

"Maap,Gua telat bangun tadi "

"Hmmm.. Iyh deh ngak pp ya udah ayok kelas temen_temen dah nungguin tuh"

"Kuy"

     Tiara dan Ryan pun masuk ke
                  kelas mereka.

"tok tok tok...... Permisi buk"

"Iya silahkan masuk"

"Tiara kamu telat banget nih"(Kata savira wali kelas Tiara)

"Maaf buk tadi tiara telat bangun"

"Ya udah silahkan duduk"

"Baik buk"

"Anak-Anak ibu, sekarang ini adalah hari terakhir kita bertemu Ibu harap anak-anak ibu bisa menceritakan kedepan apa saja tujuan, impian, dan cita-cita kalian setelah lulus nanti"

"siapa yang mau mau duluan? "
           
  "....................."
"ngak ada yang mau ya sudah ibu yang akan tunjuk, Tiara......silahkan maju nak.... "

"Baik buk"
"Tujuan Tiara setelah lulus SMA nanti Tiara akan pergi mengikuti pelatihan dance di K_Star academy setelah Tiara lulus dari sana tiara akan pergi ke korea dan mengikuti audisi kpop di agensi BIGHIT entertaiment. Dan impian Tiara adalah ingin membuktikan pada dunia kalau indonesia juga bisa jadi idol kpop. Cita_cita tiara adalah ingin jadi kpop idola. "Saya harap teman-teman sekalian mau mendukung tiara.... Terima kasih..... "

FOR YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang