Bab 1 Melintasi Dunia Lain; Benua Timur 1Sebuah hisapan yang mengerikan datang.
Feng Xi hanya merasakan bahwa jiwa yang mengambang dan kosong itu terseret oleh hisap yang kuat, lalu dimasukkan ke dalam sebuah wadah. Dalam sekejap, perasaan jiwa itu kembali, diikuti dengan rasa sakit yang dalam pada jiwa. Otak.
rasa sakit......!
Namun, hanya dari perasaan ini muncul naluri bawah sadar sebagai pembunuh yang baik, membuka matanya untuk pertama kalinya, menepuk tangan ke tanah, tubuhnya bergerak, dan tubuhnya langsung melompat.
Namun, ada rasa sakit yang parah di belakangnya, dan dia jatuh ke tanah dengan keras.
Tiba-tiba, Feng Xi mengerutkan kening, dan kemudian dia menemukan bahwa dia berada di hutan, dikelilingi oleh bebatuan dan pohon-pohon besar, dan gulma selalu tumbuh, sedikit seperti hutan primitif di gunung yang dalam.
Bagaimana kabarnya? Bukankah dia melawan agen Delapan Belas Bangsa di pulau-pulau barat? Bagaimana bisa di tempat seperti itu?
Ingatan Feng Xi masih ada sebelum dia kehilangan kesadaran, tidak, harus dikatakan bahwa ... tetap mengingat kehidupan sebelumnya sebelum dia meninggal.
Namun, pada saat ini, tidak ada waktu baginya untuk memahami apa yang sedang terjadi.
"Roar ~"
Segera setelah itu, pada saat ini, auman harimau yang memekakkan telinga terdengar dari langit, dari jauh ke dekat, ada sedikit getaran di tanah.
Feng Xi merangkak keluar dari orang mati di hutan perawan, dan langsung mengerti apa suara itu, wajahnya berubah, menahan rasa sakit yang merobek di belakangnya dan bangkit dari tanah.
Namun, segera setelah itu, ada sensasi jarum menusuk di kepalanya, dan ingatan aneh langsung masuk ke dalam pikirannya, dan bagian dari informasi ingatan aneh mengalir ke dalam pikirannya seperti air pasang.
Feng Xi tertegun sejenak seolah disambar petir.
Bagaimana kabarnya?
Ada pemandangan kenangan yang berkelebat di benaknya. Jelas sekali bahwa itu bukan miliknya sama sekali. Ini ...
"Mengaum......"
Namun, sebelum dia bisa mencerna ingatan asing itu, dia telah melihat seekor harimau emas besar muncul di hutan di depan, dengan taring dan gigi ganas, yang dua kali lebih besar dari yang modern, dan sedang menuju ke arahnya dengan cepat. Datang.
Bahkan setelah menghadapi tantangan ekstrim yang tak terhitung jumlahnya, Feng Xi masih gemetar dan tidak bisa menahan diri untuk mundur.
Pada saat ini, suara muda yang menghina terdengar dengan tawa.
"Haha! Kakak, trikmu hebat, kali ini aku lihat sampah bodoh dan jelek itu tidak akan mati!"
"Tanpa diduga, darahnya bisa mengarah ke Tier 4 Golden Tiger Beast peringkat tertinggi di Hutan Warcraft." Gadis cantik yang berdiri di samping remaja itu memiliki kesuraman yang dalam dalam suaranya.
Setelah mendengar ini, pemuda itu mencibir pada gadis kecil kurus dan malu di bawah matanya, dan berkata dengan wajah mengejek.
"Jadi apa? Sampah adalah sampah. Jika bukan karena dia memiliki kontrak pernikahan dengan pangeran ketiga, apakah Keluarga Feng kita akan menyimpan sampah seperti itu? Sekarang selama sampah itu hilang, saudari, kamu dan pangeran ketiga tidak akan bisa bersama secara alami. "
Ternyata di atas kepala Feng Xi, ada paviliun gantung yang ditutupi oleh penutup pelindung transparan. Itu disintesis oleh elemen-elemen Keluarga Feng. Itu mungkin untuk mengamati Hutan Warcraft di penangkaran Keluarga Feng dan mencegah serangan balik Warcraft.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nona Sampah Summoner
FantasyCucu dari cucu perempuan Feng, lemah, pemalu, bodoh, maha kuasa, dipermalukan dan menikah lagi, dijebak sampai mati. Dia, pembunuh utama abad ke-21, meninggal di bawah pengepungan agen rahasia dari delapan belas negara, dan pernah melewati dan menja...