300

47 2 0
                                    


Bab 201 - Maaf

Tiba-tiba, suara yang dalam dan seksi datang dengan senyuman; "Kakak, lihat, sekarang kita juga dianggap 'dewasa', bisakah kita mempertimbangkan untuk menyambut kerabat? Kursi sedan besar saya dengan seratus enam puluh orang ... ... "

'Tersentak ......'

"Uh, sakit."

Jin Jiaye dengan cepat menarik tangannya, wajah yang mempesona menatap Fengxi yang cemberut dengan kesakitan, dan tampak menyedihkan seperti sebelumnya.

Hanya saja wajah ini menyedihkan, lebih menarik dari sebelumnya, dan jika wanita lain melihatnya, hati ini mungkin akan segar.

Melihat ini, Feng Xi semakin mengerutkan kening, seolah dia sedikit tidak nyaman dengan tampilan ini.

Namun, kata-katanya juga meyakinkannya bahwa pria yang mempesona di depannya adalah anak itu.

Tapi, apa yang terjadi? ?

Meskipun gigi hijau muncul di sekitar dalam jarak seratus meter dari pepohonan dan tanaman di musim semi, itu tidak terasa seperti jejak beberapa tahun.

Jin Jiaye melihat ekspresinya dan secara alami memahami keraguannya saat ini.

Namun, dia tidak bertanya, dia secara alami tidak bermaksud untuk mengatakannya.

"Kakak, lihat aku, apakah ini terlihat bagus?" Jin Jiaye tersenyum dan mengangkat senyumnya yang paling tampan, dan meletakkan wajahnya tepat di depan Fengxi.

Namun, seperti yang saya katakan di sini, tangan yang baru saja ditampar diam-diam bergerak dari samping menuju bahu Feng Xi.

'Papa ...' Tepukan lagi terdengar dengan jelas.

Feng Xi menepuk tangan yang menyentuh bahunya, sedikit menyipitkan matanya dan meliriknya.Suara Jin Jiaye agak kesal, dengan ekspresi sedih di wajahnya.

"Kamu bajingan, beri aku ketenangan pikiran. Tidak peduli betapa canggungnya itu, itu tidak akan menjadi tanganmu lain kali."

Namun, pada saat ini, Feng Xi sepertinya menyadari bahwa anak kecil yang awalnya lebih pendek darinya hampir satu kepala lebih tinggi darinya.

Saat ini, Jin Jiaye sepertinya sedang ketagihan bermain, dan wajahnya yang mempesona hanya membuat tatapan menyedihkan, lalu mengulurkan tangan yang tersipu oleh Fengxi ke Fengxi.

"Kenapa memukul seseorang lagi, itu sangat menyakitkan!"

Feng Xi memelototi Jin Jiaye yang menyedihkan, dan ketika dia melirik ke tangan putih kemerahan secara acak, dia tidak bisa menahan perasaan sedikit tertekan.

Sekarang ini terlihat seperti setengah dewasa, bagaimana bisa seperti anak kecil?

"Oke, jangan berpura-pura menyedihkan, katakan padaku apa yang terjadi?"

"Apa yang terjadi? Aku tidak mengerti apa yang kamu tanyakan."

"Bagaimana kita bisa menjadi seperti ini? Dan, setelah keluar dari tanah, berapa lama saya pergi ke pranayama?"

"Aku tidak tahu." Suara itu menjawab dengan cepat dan santai.

Feng Xi memandang Jin Jiaye yang berpura-pura meniup tangannya dan berbicara dengan santai, dan tiba-tiba tangannya terasa sedikit gatal.

Bocah yang sudah mati ini, dengan mata jernih, orang bisa tahu bahwa dia disengaja.

Namun, ketika hati Feng Xi sedikit terangkat, tangan putih ramping itu terentang di depannya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 09, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Nona Sampah SummonerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang