200

28 2 0
                                    


Bab 151: Itu Iblis

"Saya akan sangat senang menerima 'tantangan' Anda. Pada saat itu, saya pasti akan ... membuat kuku saya sedikit lebih rapi, dan mengontrol elemen api dengan lebih baik. Saya yakin kali ini akan efektif."

Setelah kata-kata samar selesai, Feng Xi tidak repot-repot melihat reaksi gadis-gadis itu, berbalik dengan dingin, dan berjalan menuju garis pemisah.

Namun, pada saat dia berbalik, api melompat ke tangan kecilnya yang lembut, sebuah tangan berkibar, dan lampu merah langsung menuju ke tumpukan gadis di sudut itu.

"Ziz ..."

"apa......"

"apa......"

"..."

Gadis-gadis yang baru saja koma tersadar oleh rasa sakit yang tiba-tiba membara di wajah mereka, berteriak terus menerus.

Bau daging gosong tiba-tiba menyebar.

Mengisap......

Gadis yang ketakutan dan tidak berani mengatakan apapun, tiba-tiba embusan dingin terdengar lagi.

Ada tangisan kesakitan di telingaku, dan ada semacam rasa dingin yang berkeliaran di hatiku.

Jika dimulai, Feng Xi adalah ular berbisa yang mematikan di mata mereka, membuat mereka takut dan menghindar.

Melihat sosok kurus itu sekarang, aku benar-benar takut dan ketakutan, tanpa sadar gemetar.

setan!

Gadis ini adalah iblis ...

Benar-benar tidak manusiawi!

Di tanah, angin malu sangat berhasrat, melihat ke arah punggung yang berbalik, mengertakkan gigi dan menekan amarah yang menahan di dalam hatinya, mengangkat tangannya untuk menyeka darah yang meluap dari sudut mulutnya, tetapi wajah hangus itu hanya menyentuhnya. Sakitnya datang, dan panasnya membuat dia berkeringat.

Cahaya dingin yang suram di mata yang indah itu ketakutan, dan wajah yang rusak itu diselimuti kabut es yang dingin.

'Suatu hari, dia akan membiarkannya berbaring di bawah kakinya dan menghancurkan tubuhnya menjadi beberapa bagian. '

Tetapi di mata anak laki-laki, ada sedikit perubahan yang tidak bisa dijelaskan, dan secara bertahap, ada kilatan cahaya di mata mereka ... kekaguman!

Meskipun mereka baru mulai menonton teater, tetapi di dunia ini di mana yang kuat dihormati, yang kuat dihormati. Darah mereka mendidih.

Melihat Feng Xi berjalan ke arah mereka, wajahnya sedikit bersemangat.

"Um, aku punya tempat ..."

"Saya juga punya..."

Feng Xi menutup telinga dan berjalan lurus menuju area merah.

Sentuhan dingin ini tidak membuat anak laki-laki merasa aneh, sebaliknya mereka sedikit lebih bersemangat, yang kuat pasti sombong.

"Siapa gadis kecil ini? Tampan sekali!"

"Aku tidak tahu, tapi kupikir itu akan menjadi Keluarga Feng kita di masa depan."

"Ya, saya rasa begitu, setelah ujian selesai, saya harus ..."

"..."

Feng Xi tidak mau repot-repot memperhatikan diskusi yang hening dan panas dari anak laki-laki itu, Kejutan barusan seharusnya membuatnya tetap bersih di pagoda ini untuk sementara waktu.

Nona Sampah SummonerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang