Warn!⚠️
Gs/ Gender SwitchNgga suka silahkan Moon and Door
*****
" Siapa yang lo sebut maling sih?!" tanya Marvin ngga terima sambil natap cewek cubby yang sialannya cantik itu sengit. Ya mana ada gitu Marvin yang notabenenya ketua himpunan, tajir, cakep kaga ada tandingan, maling diruang himpunan. Apa coba yang mau di ambil, orang ngga ada apa-apanya.Niatannya tuh, Marvin mau nyari baju gantinya Daneil yang emang sering di tinggal di lemari ruang himpunan. Mau pinjem, soalnya Marvin keringetan terus juga ngga bawa baju ganti, risih abis main basket bareng anak-anak fakultas teknik.
" Lo, emang ada makhluk lain yang ada disini selain lo, maling mesum" tunjuk Jena ngga kalah sengit, dia tuh sebenernya mau ngambil berkas yang ditinggal Nana bendahara umum di ruang himpunan buat di tanda tanganin sama Ketua umumnya, eh malah ketemu tikus kepala item lagi obrak-abrik isi lemari.
" Seriusan? Wah , Lo kaga tau ya gue siapa?"
" Kaga penting, di mata gue lo itu tetep maling mesum!"
Marvin tersenyum miring, lalu segera memakai baju Daneil dan mengambil hanger baju buat kaosnya. Diangin-anginin biar kering." Apaan sih teriak-teriak, suara lo tuh kedengeran sampe kantin, sat!"
" dia yang mulai, ya kali gue cakep gini di kira maling mesum"
Daneil sama Marko ketawa durja aja liat ekspresi Ketumnya yang udah senep banget. Ngga sadar sama keberadaan Jena yang berdiri ngga jauh dari pintu, terus noleh bareng kearah yang di tunjuk Marvin.
" Jena? Lo dikatain Jena maling?" ini emang Daneil sama Marko yang kelewat receh atau emang otak mereke berdua yang agak kurang. Daneil sama Marko lagi-lagi ketawa ngakak.
"Goblok banget sih Marvin bisa-bisanya!"
Marvin mendengus, dan Jena cuma bisa menyernyit bingung kenapa dua orang aneh di sampingnya ini malah ketawa kaya orang ilang otaknya." Kenapa sih?"
" Be..bentar jen, jadi yang lo katain maling itu Marvin""Marvin? Marvin Alex Hyunkara?"
Rasanya Jena kaya habis kesamber petir. Kaget, ngga nyangka kalau yang dikatain maling mesum itu Ketua Umumnya sendiri, ya salah Marvin sih, ngapain juga Kaga pake baju sama obrak-abrik lemari. Dan salah Jena juga sih yang kaga mudah buat ngapalin orang di himpunannya. Makluam Jena kan baru gabung dan cukup pribadi yang jarang banget dateng ke ruang himpunan kalau kaga penting-penting amat.Tenggelem ke dalem sumur aja deh Jena.
Malu, masa iya udah gabung dihimpunan ngga paham sama ketua umumnya, yang err udah cakep, tajir, idaman sama banyak fansnya alias poluler.
Tbc
Gaje banget😭
Semoga suka
See you part selanjutnya....
Btw
Marko as Mark Lee of NCT
Daniel as Kang Daniel Konnect CEO
KAMU SEDANG MEMBACA
Love and Hate - Minhwan (GS!)
FanfictionCerita love hate Minhwan yang dimulai karena salah paham di ruang himpunan. . . . . WARN!! ⚠️ Gs/ Gender Switch Minhyun X Jaehwan. Ngga suka silahkan skip Terimakasih 😚