Introduction

693 26 1
                                    

Sebenernya ini bukan cerita pertama.. Aku suka sii nulis cerpen tapi baru tau wattpad sekarang.. hahaha.. ketinggalan jaman ya??

Oke,, ini cerita pertama aku di wattpad dan aku berharap kalian terhibur. Aku emang nggak ahli soal tulis menulis cuman suka aja. Jadi, maaf kalo masih banyak kekurangan dan ancur. Nama nya juga baru pemula. Okey dehh.. Langsung dibaca yaa..

**** **** **** **** **** **** ****

" Silahkan masuk.." sapa seorang wanita cantik berseragam dengan senyum nya yang mengembang. Cewek berkepang dua itu mengangguk kan kepala nya lalu masuk ke dalam kelas. Kini semua murid memandangi nya. Suara-suara terdengar di kepala nya.

Ihh,, cewek cupu..

Sumpah culun banget..

Hahaha,, gue kerjain nihh. Lumayan sasaran empuk..

Kayak nya dia pinter nihh, gue manfaatin ahh...

" Murid-murid.. Ini ada teman baru.. Silahkan perkenalkan dirimu.." ujar wanita itu tersenyum ramah.

" Ngg,, hai.. Na-nama aku.. Dewi Rashmika Angelita.. Aku pindahan dari SMA Sunnydale. Mmm.. senang bisa bertemu dengan kalian.." ujar cewek itu gugup.

Semua murid di kelas tercengang. Gimana nggak kaget coba? Kalau ternyata anak baru itu murid pindahan dari SMA yang terkenal elite dan tempat nya murid-murid berotak encer kayak Einstein. Suara-suara itu berdatangan lagi dipikirannya.

Gila!! Pindahan Sunnydale!!

Kenapa dia pindah ya?? Pasti goblok ini anak!!

Mika sedikit kesal dengan suara itu. Dia menatap cewek berambut panjang di depan nya dengan kesal.

Eh, dia ngeliatin gue lagi!! Kurang ajar banget ini anak baru!!

Cewek itu langsung mendelikkan mata nya. Mika membuang muka nya.

" Baiklah,, hmm.. nama panggilan kamu sapa?" tanya bu guru.

" Rashmika Bu.. Panggil aja Mika.." jawab anak culun itu lalu tersenyum sopan.

" Oke Mika,, kamu bisa duduk disana ada bangku kosong sebelahnya Yuri."

Mika pun duduk di bangku nomor tiga dari depan sebelah Yuri. Dia menoleh ke samping nya menatap Yuri yang sedang mengunyah permen karet nya.

Aduh,, apaan sii anak baru pake liat-liat gue!! Sialan!!

" Ngg,, tenang aja nanti gue bisa pindah kok.." ujar Mika tiba-tiba.

Yuri terkejut.

Apa katanya? Dia mau pindah? Gila ini anak! Mau pindah sekolah lagi?

" Pindah bangku maksud nya.. he he he,,"

" Lo,, kok bisa tau yang ada dipikiran gue sihh? Jangan-jangan.. Lo bisa baca pikiran gue ya??" tanya Yuri takut-takut.

Mika mengangkat kedua bahu nya. " Nggak,, nebak aja kok.. "

Haduh,, gue harus ati-ati sama ini cewek..

Mika haya tersenyum simpul mendengar itu. Dia pun kembali fokus dengan pelajaran matematika yang diterangkan Bu Desi. Sebenarnyadi sekolah nya dulu udah selesai materi ini. Tapi,, yahh nggak papa lah. Biar tambah inget aja. Mika memang punya kemampuan khusus yang nggak semua orang tau. Catat ya! Semua orang! Jadi, hanya keluarga nya saja yang tahu ini. Bahkan, teman-teman nya dulu di Sunnydale tidak mengetahui nya.

Kemampuan Mika adalah bisa membaca pikiran orang, telekinesis dan terkadang dia bisa melihat masa depan atau memprediksi kan sesuatu yang akan terjadi. Yah,, Itu sih jarang terjadi. Bakat ini menurun dari papa nya dan nenek nya. Kalo mama nya sih orang biasa. Terkadang Mika suka iseng nerbangin sapu atau kemonceng dan sukses membuat mama nya kesal sekaligus marah. Soal membaca pikiran orang akan dia lakukan kalau ingin saja. Kalau nggak yaa nggak..

Super Power {slow update}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang