13. Pindah Kelas

3.4K 570 59
                                    

⚠ Bahasa Kurang baku dan jauh dari KKBI, author lagi pen jadi anak gaol.

Warning! Bahasa kasar bisa misuh dan terkadang ngomong kotor juga!

.
.
.
.

Setelah dua hari liburan sekolah, Mirai sudah masuk dengan baju rapih banget kek mau upacara aja tapi sayangnya hujan.

Pemutusan kelas Mirai dikirim hasilnya melalui email, kelas Mirai of course itu kelas 1-A karena Mirai dapat peringkat 3 di Festival Olahraga.

Hari semakin siang tapi mendung gini si Mirai udah buriq karena nyariin kelas 1-A tuh dimana gak ketemu-ketemu, padahal bel masuk udah 5 menit yang lalu.

Tapi untungnya dia ketemu Pak Aijawa dan bersama-sama masuk ke kelas 1-A.

...............

"Ohayou." sapa Aizawa dari pintu.

"Ohayou." jawab kelas 1-A sudah duduk manis.

Kelas 1-A terkejut melihat Mirai di belakang Aizawa yang tersenyum melambai.

"Seperti yang kalian lihat ... karena ada tambahan murid masuk ke kelas kita..–"

"Salah satu dari kami akan dikeluarkan?!" tebak Kaminari udah kaget aja dianya.

"Bagaimana ini?! Aku sudah menduga ini, siapa yang dikeluarkan?!" tanya Mineta ikut panik.

Mata Pak Aijawa menjadi merah dengan rambut berdiri, seketika suasananya menjadi sunyi.

Aizawa kembali menjelaskan.

"Dia adalah murid ke-21, kalian tidak akan dikeluarkan dari kelas 1-A." tenang Aizawa yang membuat kelas 1-A kembali ribut sujud syukur karena tidak ada pengeluaran murid.

"Kuriyama Mirai, senang berkenalan dengan kalian." perkenal Mirai membungkuk mengenalkan diri.

"Sensei! Lalu dimana Kuriyama-kun akan duduk?" tanya Iida berdiri dan mengangkat tinggi-tinggi tangannya.

"Di belakang Uraraka." jawab Aizawa.

"Tapi dibelakang tidak ada..-"

JENG!

Bangku legend sudah nonggol aja di belakang bangkunya si Uraraka yang baris terakhir.

"Hah?! Sejak kapan?" kaget Iida maupun Uraraka juga terkejut.

The Miracle of Author gituh~

"Segala pertanyaan simpan saja nanti, sekarang Kuriyama duduk di bangkumu." perintah Aizawa.

Mirai mengangguk dan segera mengambil bangkunya yang sendirian, alone, single, jomblo, satu-satunya bangku di baris keenam.

Gini amay masuk isekai :')

"Mirai-chan, selamat ya!" sapa Uraraka tersenyum menyapa.

"Terima kasih, Ochako." jawab Mirai lalu duduk di belakang Uraraka.

"Di pelajaran informasi Pahlawan hari ini, lumayan spesial, lo." ucap Aizawa yang membuat para murid tiba-tiba menjadi tegang.

'Kitta!' batin semua murid kecuali Mirai yang menangkup pipinya memandangi sekeliling dengan senang.

'Ulangan dadakan? Jangan sampai, lah ...' batin Kaminari menahan napas.

'Padahal di pelajaran Peraturan Pahlawan saja, aku sama sekali tidak paham ...' batin Kirishima juga ikut takut.

Fall In BNHA dengan Chara Kuriyama Mirai?! {BNHA X Isekai}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang