BAB 1 : TITIK TEMU DI SEBUAH KANTIN

380 9 3
                                    



"Nara! Buruan!"

Misuh misuh gue denger teriakan dari Gisele yang neriakin nama gue, karena gue gak kunjung datang ke depan pintu depan kelas. Mata gue membelalak males terpaksa gue sudahi acara baca sebuah buku tebal nuansa pink yang isi nya kumpulan para bucin, tapi gue suka.

"Buruan! Gue udah kebelet lapar!"

"Kebelet lapar kebelet lapar!"

"Udah ah! Jalan nya di cepetin!"

Hari ini pas satu minggu gue pindah sekolah disini Bandung, Tempat dimana Dilan dan Milea bertemu, Bandung saksi cinta Dilan yang katanya si panglima tempur, harap harap sih gue bisa ketemu cowok yang seganteng Iqbaal Rhamadhan, tapi sayang ternyata gak ada.

Bandung itu luas, Bandung juga indah, bersih, Gue pindah karena Ayah pekerjaan Ayah gue yang sering pundah pindah tempat.

Gue udah pernah tinggal di semua kota yang ada di Indonesia, hebat kan gue? Yah hebat, tapi gue harus mulai berinteraksi nyamain kehidupan gue sama orang orang sekitar. Di bilang cape yah cape, Siapa coba yang gak cape (?).

Hari ini kantin rame, gue sama Gisele jadi bingung mau duduk di bangku yang mana semua nya udah penuh, Gue liat ke seluruh pelosok kantin terus ada yang lambain tangan nya ke arah gue sama Gisele.

"Nar kuy, duduk bareng gang pacar gue"

EH WHAT?!

SEJAK KAPAN GISELE PUNYA PACAR!!!!!

KOK GUE GA TAU!!!!

Gue marah dong terus melototin Gisele yang kaya ngebisu, karena dia salah bicara.

"Baru kemarin jadian nya, udah ah"

"Gak mau tau yah, lo hutang cerita!"

"Astaga! Iya ribet deh"

Kesel banget sama Gisele, masa dia main rahasia rahasian sama temen sendiri sih kan gak asik, Yaudahlah gue mending milih duduk di bangku deket Gisele, disini ada tiga anak laki-laki yah tentu saja seumuran gue.

Gue nyipitin mata gue cuman buat liat cowok yang ada di depan nya Gisele dari atas ke bawah sampe atas lagi, Ganteng, kok muka nya mirip Iqbaal sih(?) apa doa gue selama ini terkabul, Tapi sayang gue gak bisa ngajak dia taken. Iya lah dia pacar nya Gisele yang katanya baru jadian itu. Gue gak mau yah di cap sebagai pelakor atau teman makan teman.

Ya tuhan sumpah, sejak kapan sih Gisele jadi bucin kaya gini makan tinggal makan malah minta di suapin sama doi nya, sumpah ini bukan drama percintaan anak remaja tapi ini real terjadi di hadapan gue.

PLAK!

Sisi kantin langsung hening akibat suara tamparan keras milik seseorang yang mendarat di pipi mulus satu cowok. Perhatian seisi kantin jadi Fokus ngarah ke satu titik.

Gue yang lagi makan Mie Ayam jadi terhenti padahal itu mie ayam bentar lagi meluncur ke mulut gue, secara tiba-tiba tangan gue berhenti buat nyuap, gue liat keseluruh pelosok semua nya bahkan ikut slaw motion dan aneh nya mata gue yang mau berpindah penglihatan ikut melambat.

"Berengsek! Setelah semua yang lo dapatin dari gue! Dan sekarang lo bilang putus!"

"Sorry! Gue gak betah lama lama sama satu cewek" 

Gue melotot kaget karena jawaban dari si pemeran utama yang enteng banget ngomong kaya gitu, perempuan itu udah merah nahan tangis terus lari ninggalim si cowok yang udah mau jalan ke arah kita------

BENTAR APA?!

"Mantul Sung"

HAH?

Cowok itu cuman diem terus senyum licik, Namanya Sung Sung gitu, Sungkinang? Ga tau gue gak pernah liat atau gue yang emang gak peduli.

"Nara! huft huft~"

Karena gue gak tuli dan otomatis gue ngedenger orang yang manggil manggil nama gue sambil lari.

"Kenapa?"

"itu huft, it---u lo di suruh ke ruangan osis sama pak Jeffry"

"Sekarang?"

"Iya masa tahun depan!"

Siapa yang bego disini?

Gue berdiri gak mau nunggu lama, karena gue juga penasaran kenapa gue di suruh buat ke ruangan osis, secara keseluruhan gue bukan anggota osis, iya soalnya gue kan masih dibilang anak baru.

Gue jalan ngekorin cowok yang tadi manggil gue, lupa nama nya siapa tadi gue juga udah pamit sama Gisele dia mah iya iya aja, kan lagi ngebucin gak apa-apa selagi ngebucin gratis.

"TUNGGU!!"

Tanpa aba-aba orang yang tadi di panggil sung sung itu ngehentiin gue, gue otomatis balik ngehadap ke arah si Sung Sung yang ternyata udah jongkok di bawah ngebenerin tali sepatu gue.

Oh tali sepatu.

LAH IYAH!

mata gue melotot dong diikuti seluruh dunia engga becanda, semua orang yang liat kearah gue, misuh misuh gue takut di cap jelek jelek, karena tatapan mata semua orang ke arah gue.

Cowok yang jongkok di hadapan gue tangan nya meraih dua tali sepatu sebelah kanan milik gue yang tidak terikat.

"Iket dulu tali sepatunya yang bener, nanti jatuh gak ada yang bawa ke UKS, tapi gue mau sih"

Detik itu juga dapat gue rasain pipi gue yang memanas.
Padahal gue sama dia gak kenal baru ketemu barusan. Namanya aja gue gak tau.

"Makasih" balas gue tanpa senyuman sedikit pun, karena gue masih shok.

Bodo amat gue milih buat buru buru jalan, tapi apalagi sih si Sung Sung malah pengang tangan kiri gue dan bikin langkah gue jadi terhenti lagi (?)

"Itu apa di bibir lo, kok merah merah sih"

Cup! Sekarang mata gue udah mau copot jantung gue udah dugen dugen, gue ngerasain bibir si cowok berengsek yang udah bersatu sama bibir gue. Awalnya cuman menempel tapi beberapa detik kemudian cowok itu mulai menggerakan bibir nya.

Gue masih jadi patung untuk beberapa saat, mata gue liat kearah mata cowok yang udah nutupin kedua mata nya, dia ke nikmatin banget nyentuk bibir gue. Gue milih dorong dada si cowok buat ngejauh dari gue.

Si cowok Sung ngejauhin badan nya dari gue, terus dia ngelap air liur yang ngebasahin bibir nya pake punggung tangan sebelah kiri.

FIRST KISS GUE???????!!!!!

"Kirain gue itu darah, ternyata saus"

"Bibir lo enak, gue suka"

PERSETAN SUNG SUNG!!!!!!!!!!!!









++

Lanjut?

Komen dong biar gak sepi :(

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Komen dong biar gak sepi :(

BELUM CUKUP UMUR | Han Jisung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang