BAB 2 : SURAT CINTA PERTAMA

205 9 1
                                    


Sekarang udah waktu nya pulang sekolah, buru buru gue beresin semua barang barang yang berserakan di meja gue. Si Gisele udah nunggu gue di depan pintu kelas emang gue itu definisi orang paling lambat di muka bumi ini kaya nya.

"Kuy"

"Lambat"

Gue cuman nyengir doang, Gisele muter bola mata nya malas bikin gue ngakak. Dia mah emang gitu orang nya gak sabaran tapi tetap aja mau temenan sama gue, hhhh sayang banget sama Gisele. Dih kok jijik sih

Gue belum ngomong tadi gue di panggil ke ruang osis sama pak jeffry karena gue disuruh ikut olimpiade Matematika, Keren, baru masuk udah di suruh ikut olimpiade aja. Iya soalnya pak jeffry tau di sekolah lama gue sering ngikut olimpiade, dan untung nya si gue sering juara satu walaupun pernah gagal beberapa kali juga.

Katanya gue itu udah jadi salah satu anak emas sekolahan ini, sering sih gue denger omongan omongan para siswa, padahal gue gak lama lama amat pindah ke sini.

Bahkan ada yang bilang, guru aja merasa tersaingin soalnya gue jenius nya udah kaya jalanan aspal mulus, lebih lebih gue kaya Albert Einstein. Aneh aneh aja emang

Bukan nya sombong atau apa emang benar sih, buktinya dari kelas satu sekolah dasar sampe gue kelas dua belas SMA gue selalu dapat ranking satu.

Tapi kaya nya gue ngerasa sekarang gak sepinter itu, apalagi gue ngerasa tersaingi sama teman satu kelas gue si Seungmin, dia pinter banget soalnya. Dan gue juga suka kalah kuis sama dia, Tapi Seungmin itu agak dingin orang nya, gak akur juga sama gue.

"ck! Nih, tupperware lo ketinggalan, emak ngamuk aja baru tau rasa!"

Bentar gue pikir tadi yang ada dikelas cuman gue, gue gak liat si Seungmin yang baru keluar kelas terus nyodorin tupperware warna biru muta ke gue.

Gue liat Seungmin cuman datar, gak kaya gue yang udah senyum "Makasih Min"

"hm" balas Seungmin terus jalan ngrduluin gue sama Gisele yang sibuk main hp, mungkin lagi ngechat doi nya.

"Nar bentar, ketoilet dulu yu"

Baru aja satu langkah gue jalan nih, udah di hentiin aja sama si Gisele yang misuh ngibrit lari ke arah toilet, untung tu toilet gak jauh jauh amat.

Setelah gue ikut lari ngekorin Gisele dari arah belakang, tiba-tiba Gisele jadi berhenti, apaan lagi sih tu anak banyak acara banget sumpah. Tinggal masuk ke toilet dahal

"Kenapa?" Tanya gue penasaran

Gisele naruh tangan nya di telinga kaya ngedengar sesuatu, gue sebenarnya juga dengar sih tapi suara nya agak samar samar gitu.

"hmpp"

Itu suara apaan sih geli sendiri gue denger nya, ke suara desahan cewek, ya kali sih kan semuanya udah pada pulang lagian hari ini gak ada jadwal ekstrakurikuler soalnya hari senin.

"Lo denger gak?" Gue nagngguk sebagai jawaban

"Eh Nar, itu Jisung bukan sih?" Tanya Gisele lagi, Jisung Jisung siapa anjir, gue kaga tau dia lupa apa yah kalo gue anak baru.

Eh tapi gue pernah liat muka tu cowo yang lagi bercumbu mesra di dalam toilet yang pintu nya gak ketutup setengah, otomatis gue sama Gisele jadi bisa liat aksi mesra mesraan.

OH SI SUNG SUNG, SI BERENGSEK YANG UDAH NYIUM BIBIR GUE!!!!

AH ELAH JADI INGET LAGI KAN!!

"Sama Heejin kan itu?"

Anjir iya, kalo Heejin sih gue tau dia teman sekelas gue, gak nyangka kok Heejin gitu sih, setau gue dia anak yang kalem terus pendiem ternyata gue salah mendeskripsikan tentang Heejin.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 27, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BELUM CUKUP UMUR | Han Jisung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang