Orang bilang reinkarnasi itu ada keberadaan nya
Dimana seseorang yang sudah menepati masa nya dahulu akan di hidup kan kembali menjadi seseorang yang baru dengan kehidupan yang baru dan mungkin lebih baik.............
Siang ini adalah siang yang cukup terik, namun angin berhembus kencang.
"Jinggaaaaa!!!!" Teriakan seorang laki laki yang sudah menunggu di bawah.
"Hem." sahut seseorang yang bernama jingga tersebut.
"Ayok bareng gua." ajak seseorang lelaki tersebut yang bernama haechan.
"Kemana?Chan?" Tanya jingga.
"Ngampus bego, yeuuu cantik cantik bego!" ejeknya.
"Hem tunggu anjir!" jawab jingga singkat.
Jinggapun memakai Hoodie dan mengambil tas sandangnya kemudian turun menuju ke bawah.
"Hola bang john." ucap jingga kepada abang kesayangan itu
"Hemm." jawab Johnny
"Ngedate teruss!" ucap johnny yang sibuk dengan alat alat DJ nya.
"Ngedate dari mana anjir!" ketus jingga.
"Itu haechan nungguin hoho" goda johnny.
"Bicit" jawab jingga.
"Heh mulutnya kok kasar banget." sela bunda jingga melerai ke dua anaknya itu.
"Heh jingga cepet itu haechan nungguin kesian" ucap bunda jingga.
"Hem jingga pergi yah." ucap jingga sambil mengecup tangan bundanya.
"Iya hati hati yah."
Sesampainya di universitas BLUESEA di Jakarta (100%khayalan author)
"Holaa semuanya seperti biasa echan bersama jingga disni yuhuuu!" seru haechan heboh.
"Berisik chan gilak nih orang!"
"Aduh my bebep jingga setelah sekian lama aku tak bertemu."
"Sekian lama apa anjir orang lu jemput gua mana sekomplek lagi, belom lagi tiap hari ketemu!"
"Uwuuu apenih lu balikan yah ama echan ngaku lu!?" goda Rena
"Ini lagi ,eh kan udah gua bilang itu kan pas-"
Bughh
Beberapa maba tidak dikenal menabrak jingga.
"Eh maap kak maap." ucap lelaki tersebut.
"Anjir paan sih kalian nabrak nabrak orang kek di kejer setan aja!"jawab jingga ketus.
"Eh bener kak kita di kejer setan kata kakak kakak disana" jawab lelaki tersebut sambil menunjuk seseorang.
Jingga pun menoleh mengikuti arah tunjuknya dan yah nampak lah wanita yang kami kenal.
"Hehe maap yah, eh kalian cepet kabur itu setan nya ngikutin kalian terus!" ucap kirana menakut nakuti
Dan dengan tergesa-gesa para maba itu berlarian kesana-kemari. Benar-benar terlihat seperti di kejar setan asli.
"Udah ketebak sih pasti lu kir." tebak Rena.
"Eh kalian kok masih disini cepet bel udah bunyi!" sela jenggala yang tiba tiba datang.
Dikelas...
"Baiklah, kalian akan saya berikan tugas. Tugasnya kalian akan mempresentasikan cerita atau sejarah kerajaan dan akan di presentasikan lusa. Saya tidak mau tau pokoknya lusa sudah siap semua!"
Ucap dosen tersebut
KAMU SEDANG MEMBACA
FROM A DIFFERENT ERA|| xiaojun[TAMAT]✓
Fantasy"Jika aku tak bisa memiliki mu yang dulu, bisakah aku memiliki mu yang sekarang?" Reinkarnasi. Dimana orang yang telah tiada akan lahir kembali dalam bentuk kehidupan yang lain. ...... adalah reinkarnasi dari istri putra mahkota?