hai, gue Aerra Celyvia panggil aja Ara. semasa gue di sekolah gak ada hal yang mengesankan, maybe belum terjadi karena masa sma gue masih panjang, satu tahun lagi. gue masih kelas 11.
walaupun ada hal yang seru, paling cuman sekedar nginep dirumah Ryujin dan main bareng temen. sejauh ini belum ada hal yang seru dan mengesankan di sekolah.
gue di sekolah bisa di bilang cukup famous, gara-gara gue adik bang Jeff yang dulu pas sekolah disini jadi inceran nya para siswi bahkan sampe jadi inceran bude kantin.
gue ikut ekskul musik dan basket, ya walaupun jarang latihan alhamdulillah gue ada bakat lain, selain rebahan sambil scroll fyp tiktok.
oh ya, semalem kakak kelas gue namanya Mark Adibara ngechat. tumben cowok itu ngechat, padahal cuman sekedar nanya 'kemarin coach nanyain gue gak?' gitu doang, tapi udah berhasil bikin gue kejang-kejang. iya, gue demen sama cowok yang begitu perfect dimata gue.
dan gue cuman membalas, 'kok nanya ke gue? kenapa gak tanya ke kak herin temen lo?' dan dengan santai nya dia jawab, 'gak papa, nanya doang'.
oke, ini lah cerita gue yang jatuh bangun, jungkir balik sampe kecebur got mengejar cinta—anjay—seorang cowok modelan Mark Adibara.
🦋
oke guys, ini kalo sekali lagi di unpub tabok aja gue nya. do'ain ya semoga cerita ini bisa lancar jaya sampe tamat.
sementara ini au aja dulu ya, soalnya lagi kepingin berduaan bersama akang Mark Lee mwehehehe.
next|delete