Aku pun duduk di sebelah nya
"Hai kenalin nama aku Alice Cassandra"
"Ooh kenalin juga nama aku babby alfarisa panggil aja babby" kata nya sambil senyum.
Setelah kita berkenalan kita pun saling tukar cerita babby orang nya seruh dan tomboy orang nya nggak sukak basa-basi orang nya tuh to the point, selama bercerita kita pun makin akrab.
Skip jam istirahat>>
Aku babby dan dani pergi ke kantin bersama kita udah akrab banget.
Selama perjalanan banyak mata memandanggi ku, aku tak peduli.
Setelah kita dapat tempat yang nyaman untuk makan kita pun duduk di tempat itu.
"Al, mau pesen apa?"dani, iyah sekarang dani dan babby memanggil nama ku dengan sebutan al katanya biar nggak ribet.
"Hmm, samain aja"
Setelah itu dani pergi ke warung yang ingin di tuju
Aku hanya bercerita tentang sekolah ku dulu ke babby sambil nunggu dani.
Tiba-tiba ada seorang lelaki tampan, tinggi, dan datang bersama dengan 2 orang yang sama-sama tampan mereka menghampiri babby.
"Eh, ke kantin nggak ngajak-ngajak" kata laki-laki yang mempunyai wajah imut.
"Iya nih beb,nggak ngajak"kata laki-laki yang satu nya yang aku lihat dia sepertinya orang nya lucu dan ceplas-ceplos kalok ngomong.
"Gimana mau ngajak kalian aja bolos"babby.
Hanya 1 orang lelaki yang tidak mengucapkan satu kata pun.
Mereka bertiga pun duduk di depan ku.
"Ooh iyah beb ini orang murid baru?" Tanyak lelaki yang berwajah imut.
"Iyah dia anak baru dan lo semua jangan pada deketin dia gak rela gue kalok lo deketin dia karna dia sempurna"babby.
"Idih bilang aja cemburu" kata laki-laki yang mempunyai wajah yang lucu,humor.
"Ooh iyah kenalin nama aku Alice Cassandra kalian boleh manggil aku alice"
"Ooh iyah salken yah alice nama gue walandaou barra panggil aja barra"kata cowok imut itu.
"Ooh yah kenalin juga nama gue alister alterio savian panggil aja vian" kata cowok yang wajhnya humor eh maap wkwkwk.
"Ooh salken"
"Gue arga yogaskara panggil aja arga" kata cowok yang berwajah cuek.
"Eh kalian jagan nggambil al yah al udah punya gue"dani, dani tiba-tiba datang dan langsung senyum ke arah ku.
"Eh dan lo manggil dia al?"barra.
"Iyah emang kenapa kata dia yang manggil al hanya boleh orang terdetak dia yaitu gue sama beb"dani.
"Idih"sinis vian.
"Udah, mau makan apa mau adu bacot?"arga, dengan berkata begitu vian dan barra pun langsung makan menuruti omongan nya arga.
Oh iyah jadi sekarang alice tuh mnggil babby tuh beb juga karena kat babby alice udah kayak sahabat nya gitu.
Udah yah segini doang
Maap kalok nggak jelas yah:)
Enak nya update 1 minggu tapi langsung 5 bab atau
Tiap hari tapi 1 bab aja
Jangan lupa vote yah💖💖
Terimis:)
KAMU SEDANG MEMBACA
between love and friends
Teen Fictionmenceritakan antara persahabatan atau cinta. Apa yang akan kau lakukan apabila sahabat mu mecintaimu namun kau tidak mencintainya meliankan kau mencintai sesorang yang bahkan tidak terlalu menggenal mu. Cerita ini menceritakan persahabatan yang diuj...