Halo halo halo
Ketemu lagi sama Gigi😉
Maaf ya udh lama bgt Gigi gak updet✌Gigi kira gak ada yg minat sama story Gigi ini,tpi ternyata bnyak jg yg baca😆
Ok lah daripada kelamaan..
Happy Reading...
***
Disebuah istana megah di bawah laut yg sangat indah..
Terdapat dua putri duyung yg tengah berdebat,,emm atau mungkin bertengkar(?)"Eomma sudah aku katakan berhentilah menjadi berlebihan!!"
"Kookie apa yg eomma dan appa lakukan itu hanya untuk kebaikanmu sayang,eomma mohon mengertilah.."
Ya yg tengah berdebat itu adalah Jungkook dan ibunya atau Sang Ratu Duyung
"Eomma.. aku sudah dewasa,aku bisa mencari pasanganku sendiri"
"Jeon Jungkook!! Apa kau sudah berani melawan perintah orang tuamu hah!!"geram sangat Appa.
Jeon Sehun. Sang Raja Duyung."Yeobo tenanglah.."ucap Luhan sambil mengusap lengan suaminya.
"Appa kenapa kau terus memaksaku,aku jg ingin mencari kebahagiaanku sendiri.
Aku tidak bermaksud untuk melawan kalian,aku sangat menyayangimu appa begitupun denganmu eomma..
Kumohon utk kali ini biarkan aku memilih sendiri jodohku"ucap Jungkook memohon dengan mata yg berkaca kaca.."TIDAK! Kau harus menyetujui permohonan ini Jungkook!!
Appa sudah menentukan pilihan terbaik untukmu.
Mau atau tidak Appa tidak peduli,kau tetap harus menikah dengan pangeran Daniel dari kerajaan Selatan!!"tegas Sehun mutlak.
Lalu ia pergi begitu saja tanpa peduli panggilan dari istrinya atau Jungkook."Hiks eomma bagaimana ini,aku tidak mau di jodohkan dengan pangeran Daniel,hiks aku mohon eomma bantu aku hiks katakan pada appa utk batalkan perjodohan ini. Hiks eomma aku mohon,jebol eomma hiks hiks."pinta Jungkook dengan sesenggukan.
Sungguh Luhan pun tidak tega melihat putri kesayangannya menangis pilu seperti ini,tapi ia pun tidak bisa memberikan membantah perintah suaminya.
Apa yg sudah di perintahkan oleh suaminya adalah mutlak."Maafkan eomma sayang,jika memang bisa eomma pasti akan membantumu,tpi kau tau seperti apa appamu itu..
Maaf,,eomma tidak bisa berbuat banyak sayang"ucap Luhan sambil memegang tangan lembut putrinya itu.
Lalu pergi meninggalkan Jungkook yg masih terisak."Eomma~ hiks"
***
"Tae hari ini kita mendapat misi baru"ucap Namjoon sambil menyesap latte nya.
"Apa itu hyung?"balas Taehyung tanpa mengalihkan perhatiannya dari ponsel di tangannya.
"Kau ingat Nyonya Choi Tyuzu,pemilik perusahaan ekspor itu."
"Hmm aku mengingatnya,lalu?"
"Tadi pagi dia menelpon ku,meminta bantuan pada kita untuk mengawal nya ke bandara "
"Memangnya dia akan pergi kemana? Sampai harus kita yg mengawal?"
"Itu tidak penting Tae,yg penting adalah dia siap membayar kita dengan jumlah yg sangat Banyak " ucap Namjoon dengan antusias
Jika berhubungan dengan uang,ia pasti akan antusias.
"Berapa jumlah yg dia tawarkan?"tanya Taehyung masih dengan atensinya pada ponsel pintarnya.
"Jumlahnya..."
Halo halo gimana greget gak nih?
Mian yeorobun,Gigi lama gak updet.
Dan Sekali nya up malah pendek.
Soalnya Gigi lagi garap story baruIya tau masih gak bener ini story
Tapi gpp lah ya..
Mumpung lagi bagus nih otak😄Ok segitu aja yaa gaess. .
See you😘
KAMU SEDANG MEMBACA
MERMAID IN LOVE
FantasiaPerjuangan seorang putri duyung yg mengejar cinta sejatinya. Ia berenang berkilo-kilo mil hanya untuk mencari sang pujaan hati. Namun apa yg terjadi? . . . "Kim Taehyung!!" "Apa kau mengenalku?" "Kau bahkan tau namaku" ...