Jadi hari ini tuh hari senin semua orang yg ada di rumah kerja tuh yg di rumah cuman ada si 5 adek seokjin sama namjoon,soobin gabut tuch rebahan aja dia di sofa.
"Main apa ya enak nya, laper tapi gk ada makanan, mau makan roti eh roti nya abis"soobin bicara sendiri sambil rebahan di sofa.
Tiba tiba si beomgyu keluar dari kamar terus kebawah.
"Kak soobin lagi apa?"
"Gabut"-soobin
"Mau main pe es Ama Gyu gk?"-beomgyu
"Tau sendiri kan itu kaset patah"-soobin
"Iya juga sih terus main apa donk?, Mainin sesuatu gitu Gyu bosen nih"
"Sama kali"
Terus beomgyu denger suara seokjin lagi ngomel2 di dapur, gk tau marahin siapa.
"Eh kak"
"Hmm?"
"Kakak denger suara kak seokjin gk?"-beomgyu
"Iya iya, kira kira kak seokjin lagi ngomong sama siapa ya?"-soobin
"Mau samperin ke sana gk?"-beomgyu
"Boleh2"-soobin
Belum aja si soobin bangun itu di tangga udh
Ada yg rusuh aja, bayangin deh kalian mau bangun tiba2 ada yg teriak."HEYO!''
Kalian pasti tau lah siapa yg teriak, siapa lagi kalo bukan yeonjun yg lega habis belajar online.
"Ih kak njun"-beomgyu
"Ngapain teriak2 kak?"-soobin
"Habis selesai nugas sama sekolah online"-yeonjun
"Lah bukan nya hari ini libur kak?"-soobin
"Ya itu kan kalian"-yeonjun
"Eh itu ada suara kak seokjin lagi ngomel ya?"-yeonjun
"Iya kak, kakak mau ikut nyamperin ke sana?"-beomgyu
"Ayo"-yeonjun
Si soobin belum bangun tuh gara2 ada yg rusuh, pas soobin mau bangun tiba2 ada yg diri diem di atas tangga.
"Eh hyun sini"-beomgyu
Karna di suruh ke bawah sama beomgyu si Taehyun nurut lah.
"Ya Allah kapan gw bangun ini!?"-soobin yg ngegas tapi masih rebahan.
"Ya tinggal bangun aja kan kak"jawab beomgyu dengan santuy (eak)
"Iyasih"-soobin
Nah ada lagi yg nongol di tangga sambil bawa2 boneka, tau lah yak siapa.
"Kakak kakak lagi pada ngapain?"-hyuka
"Mau nyamperin kak seokjin"-soobin
"Hyuka boleh ikut gk?"-hyuka
"Boleh dunk"-yeonjun
Mereka ber5 kedapur lah,dan mereka nemuin seokjin lagi marahin si namjoon.
"Ada apa kak?"tanya Taehyun
"INI NI KAKAK KALIAN RUSAKIN BARANG LAGI!,MANA ITU JODOH NYA SI PANCI PINK!"jawab seokjin sambil ngegas kayak motor.
Mereka ber5 cuman bisa ngakak doang liat namjoon di marahin sama seokjin.
"Lain kali jangan di ulangi lagi"-seokjin
"Iya kak"jawab namjoon dengan penuh penyesalan.
"Dah lah yok nonton tv aja"-yeonjun
Mereka ke ruang tengah lagi tuh,mereka nonton tv sambil nge gabut bareng,tiba2 tuh layar tv jadi burem macam layar tv rusak.
"Ini tv nya kenapa kak?"tanya hyuka ke abang2 nya.
"Gk tau"jawab mereka ber 4 barengan.
Si namjoon Dateng,terus namjoon ngeliat ke arah tv.
"Tv nya kenapa?"tanya namjoon yg muka nya masih ada rasa penyesalan.
Semua nya diem tuh.
"T-tv nya gk papa kok kak"jawab beomgyu
"I-iya kak tv nya gk papa kok cuma gangguan doang"-soobin
"Sini coba kakak benerin kali bisa"-namjoon
"E-eh ja-jangan kak"-hyuka
"Udh sini kakak benerin tv nya biar kalian bisa nonton"ucap namjoon dengan penuh percaya diri walau habis di marahin sama seokjin.
"Gimana nih kak aduhh"bisik hyukake soobin yg ada di sebelah nya.
"Kakak juga gk tau"jawab soobin
Si namjoon ketok 2 tuh tv (ya kali pintu di ketok2), nah tiba2 ada Asep tuh yg keluar dari tv nya,semua nya panik namjoon pun ikut panik.
"Aduh gimana nih"ucap beomgyu sambil gigit jari.
Taehyun ke dapur gk tau ngapain,soobin yg nyadar kalo Taehyun lagi ke dapur langsung di samperin sama dia.
Si soobin ngeliat si Taehyun lagi ngadu ke seokjin kalo tv nya rusak sama namjoon,soobin kaget denger apa yg di omongin sama Taehyun ke seokjin, soobin langsung ke ruang tengah lagi.
"Gawat!"soobin Dateng sambil teriak
"Kenapa bin?"tanya yeonjun
"Si-sii siapa tuh siii si Taehyun ngadu ke kak seokjin!"jawab soobin
Si namjoon udh panik aja tuh takut di marahin sama si seokjin.
"Aa gimana ini!?"ucap namjoon panik.
Seokjin sama Taehyun keluar dari dapur,muka seokjin udh gk enak tuh,mereka ber 5 panik, namjoon yg tadi panik nya biasa aja sekarang panik nya luar biasa.
"Namjoon....."-seokjin
"I-iya kak seokjin a-ada apa?"-namjoon
"Kata Taehyun ada barang yg rusak lagi ya?.."-seokjin
"I-iya kak"-namjoon
"Benda apa yg rusak Joon?..."-seokjin
"Emm ee t-tv kak"-namjoon
"Oh tv ya"-seokjin
"KAN UDH DI BILANG JANGAN RUSAKIN BARANG LAGI!"seokjin marah2 sambil Pegang panci kesayangan nya.
Soobin, yeonjun, beomgyu sama hyuka diem aja,kalo Taehyun mah ketawa aja dia.
"Dah sekarang anterin kakak beli tv baru ya Joon"ucap seokjin yg amarah nya udh mereda
"Iya kak"jawab namjoon dengan muka penuh penyesalan
Namjoon sama seokjin pergi buat beli tv baru, Mereka ber 5 cuman bisa diem doang gk tau kenapa mereka diem.
*INFORMASI*
jadii yaaaaa untuk up cerita setiap hari kalo bisa waktu random kalo gk up cerita ya sibuk atau apa lah jadii gitu doang sich.