*pip pip pip
Suara alaram terus berbunyi membuat tidur seorang lelaki yang sedang nyenyak didalam mimpi indahnya harus terganggu.
"hmm... Berisik sekali"ucap lelaki itu meraba-raba meja disamping tempat tidurnya.
*krinting
alaram jatuh dari meja akibat senggolan tangan dari lelaki itu.
"hah..... Ya ampun, aku menyesal begadang tadi malam, aku sekarang sangat mengantuk"ucap lelaki berambut merah maroon bangkit dari kasurnya perlahan walaupun mata maroonnya belum sepenuhnya terbuka.
"hmm... Nezuko.... Bangunlah, hoammm.... "ucap lelaki itu memegang gagang pintu kamarnya lalu.
*GUBRAK!
"ohayo gozaimasu onii-chan!! Aku sangat bersemangat hari ini,ayo kita sarapan!!! "ucap nezuko sangat semangat.
"eh? "sambung nezuko terheran-heran melihat sang kakak tidak berada dikasur.
"apa onii-chan sudah bangun duluan? Atau onii-chan sudah berangkat duluan? Ahh! Onii-chan!!! "ucap nezuko kesal menghentakkan kakinya dan mengembungkan pipinya.
"hmm hmp hhmp"ucap seseorang dibelakang pintu.
"eh? "ucap nezuko mengecek sumber suara tersebut.
"heee!! Onii-chan? Sedang apa onii-chan disitu?"ucap nezuko kikuk.
"lain kali bisakah kau buka pintu secara perlahan nezuko, untungnya kepalaku lebih keras dibanding pintu ini jadi tidak masalah, tapi bagaimana jika aku lupa melindungi masa depanku dan hancur hanya karena pintu, itu akan jadi hal konyol jika aku punya pacar nanti"ucap tanjiro menatap nezuko dengan tatapan datar.
"hihi gomen nasai"cengir nezuko.
Kamado tanjiro dan kamado nezuko, dua bersaudara yang sangat akur tapi tidak akur disaat pagi hari, ada saja kejadian di antar kedua bersaudara ini saat pagi, lalu sang ayah kamado rengoku (aku ubah siket namanya karena si rengoku kan jadi dadynya tanjiro :3 jadinya marganya kamado gitu maksudku, jangan marah jangan baper awowko :v)
Sang ayah yang sangat bersemangat setiap pagi membuat sarapan kedua anaknya dengan berapi-api,agar kedua anaknya semangat menghadapi sekolah.
"sarapan yang banyak wahai kedua anakku!"ucap rengoku dengan semangat menyiapkan telur setengah matang dibungkus roti gandum yang gurih,untuk sarapan pagi.
"woahhh.... "mata tanjiro dan nezuko berbinar-binar.
"makanan sehat setiap pagi pasti membuat kalian terus bersemangat setiap harinya HAHAHHA!!! "ucap rengoku tumpang pinggang sambil tertawa lebar.
"arigatou gozaimasu sarapannya otousan, kami pergi dulu"ucap tanjiro melambaikan tangannya.
"hai! Iterasshai anak-anakku!"ucap rengoku membalas lambaian tangan tanjiro.
Sesampai disekolah,rupanya mereka berdua terlambat, pintu pagar perlahan ditarik tapi tanjiro dan nezuko tidak menyerah.
"HUWOOOO!!! "ucap tanjiro berlari sekecang mungkin menuju pintu pagar yang hendak tertutup total,diikuti oleh nezuko dan.
"jangan remehkan aku HAHAHHAH!!! "ucap anak berkepala babik? (what? Babik? :v)
"AYO KANJIRO!!!! HAHAHAH!!!! "ucap inosuke sahabat tanjiro yang dengan kebar barannya yang luar biasa menarik tanjiro dan nezuko berlari bersamanya menuju pintu pagar.
"tunggu aku!!! Huweee"ucap zenitsu sahabat tanjiro juga yang cengeng dan lamban berusaha mengejar kedua sahabatnya yang sudah berada digaris terdepan.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Are You Human?" {New!}
Fanfictionseekor kucing berubah menjadi manusia!! bagaimana bisa itu terjadi! apa aku sedang bermimpi!? "AAAAA!!! SILUMAN!! " "aku bukan siluman bodoh! aku kucing" "AAAAA!!!! DIA BISA BICARA!! " "BERISIK!! " *BUGH!* [ ship tankana!! 💕] [WARNING!! typo, abal...