*Tragedi

97 11 1
                                    

"obanai sensei pms ya tadi?"ucap inosuke menatap tanjiro.

"pms kepala kau babik! "ucap zenitsu kesal.

"kok kau pula yang nyambung,akukan bertanya dengan tanjiro"

"ya ampun.... Baka temanmu onii-chan"ucap nezuko memutar bola matanya malas.

"kau tidak tau apapun ya inosuke"ucap tanjiro menatap insouke datar.

"tidak tau makanya aku bertanya baka! "

"sama-sama baka pun"desis nezuko kesal.

"obanai sensei paling anti jika buku rusak,apa lagi kita tadi kipas-kipas dengan bukukan dihadapannya,jelas itu membuatnya sangat marah karena obana sensei pencinta buku"ucap tanjiro menjelaskan.

"lebih tepatnya si gila buku"ucap zenitsu merangkul nezuko.

"singkirkan tanganmu"ucap nezuko menatap zenitsu datar.

"baiklah, jangan marah-marah nezuko.... Cantikmu nanti hilang loh"ucap zenitsu menaikkan alisnya.

Nezuko menggelengkan kepalanya sembari memutar matanya malas.

"kau mengerti penjelasanku inosuke? "

"hmm"angguk insouke pelan.

"tumben-tumbenan si babik cepat paham dengan penjelasan orang lain?"ledek zenitsu.

"kau mengejekku huh! "ucap inosuke menarik kerah baju zenitsu.

"mulai dah"ucap tanjiro bangkit dari duduknya pindah ke tempat yang sedikit jauh dari kedua sahabatnya,diikuti oleh nezuko.

Bus melaju cepat,dari kesatu tempat hingga ketempat lainnya, lalu beberapa menit kemudian,keempat anak tersebut turun disebuah jalan yang terbilang tidak jauh lagi dari jarak rumah mereka.

"aku lelah aku mau ramen.... "ucap zenitsu mengeluh itu-itu saja sedari tadi dijalan, membuat telinga inosuke panas dan menutup mulut zenitsu.

"bisa diam tidak huh! Bukan kau saja lapar aku juga! "ucap inosuke kesal.

"hmm hmp hmm"

"bisa tidak kalian jangan berisik! Sehari saja"ucap tanjiro menatap tajam kedua sahabatnya.

"baiklah...."ucap inosuke dan zenitsu patuh.

Saat sedang berjalan mata merah maroon tanjiro menangkap sesuatu yang unik.

"huh? Apa itu kucing? Kok bulunya ungu? "batin tanjiro menghentikan langkahnya.

"ada apa onii-chan? "

"tidak ada apa-apa nezuko"

Tanjiro melanjutkan lagi langkahnya.

"meow...."

"eh? "ucap tanjiro kaget dan melihat sumber suara tersebut.

"wah.... Kucing,bulunya unik sekali"ucap nezuko mata pinknya berbinar-binar.

"iya kau benar nezuko, kucing berbulu ungu, baru kali ini onii-chan melihatnya"

"aku juga!"ucap nezuko diikuti oleh zenitsu dan inosuke serentak.

Saat tanjiro hendak menyentuh kucing tersebut, kucing itu malah mendesis merasa terancam dan mencakar tangan tanjiro.

*CRAK!

"aww! Itai"

"onii-chan! "ucap nezuko kaget dan menjauh dari kucing itu.

"hus! Hus! Dasar kucing nakal, kau membuat nezuko-chan ku takut tau,pergi sana!"ucap zenitsu mengusir kucing itu.

"Are You Human?" {New!}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang