🌻Quotes 'Waktu'

38 9 0
                                    

By : Wulan Suci

Quotes :

"Jangan terburu-buru dalam hal apapun karena saat waktunya tepat maka hal itu akan terjadi."

🍀🍀🍀

By : Syasya

Quotes :

"Kuncinya terletak bukan pada bagaimana anda menghabiskan waktu, namun dalam menginvestasikan waktu anda."

🍀🍀🍀

By : Zefanya

Quotes :

"Alam tidak terburu buru tetapi segala sesuatunya kesampaian."

🍀🍀🍀

By : Nvftryn

Quotes :

"Menjadi luar biasa itu perlu waktu, perlu di sakiti, perlu air mata, perlu dihina, perlu jam terbang yang teruji."

🍀🍀🍀

By : Amal09Putri010~0115

Quotes :

"Pelangi sangat indah tapi terlihat sementara. Sama seperti kau yg datang dengan indahnya dan hilang seperti pelangi."

🍀🍀🍀

By : Sesta

Quotes :

"Rata-rata orang tidak memperdulikan waktu. Padahal, sumber daya terbaikmu adalah waktumu."

🍀🍀🍀

By : Ratna

Quotes :

"Jangan pernah sia-siakan orang yg tulus ada dan mencintaimu karna kita tidak tau seseorang itu bisa saja pergi dan takan kembali."

🍀🍀🍀

By : Rismawati

Quotes :
"Orang yang sering menangis bukan berarti lemah. Melainkan mereka menangis karena telah berusaha kuat dalam waktu yang lama."

🍀🍀🍀

By : Kirana

Quotes :

"Jangan pernah salahkan waktu ketika seorang yang selalu ada untukmu kecewa karena perlakuanmu."

🍀🍀🍀

By : Aurania Rahmah

Quotes :

"Sekuat kuatnya seseorang memendam akan kalah oleh yang menyatakan, sehebat hebatnya seseorang menunggu akan kalah oleh yang menunjukkan."

☆Quotes WAS☆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang