🌻Quotes 'Bebas'

15 9 1
                                    

By: Wulan Suci.

Quotes:  "Semua manusia ditakdirkan untuk mempunyai kelebihan tersendiri, jangan lah kita merasa iri kepada orang lain dengan apa yang tuhan berikan kepada mereka. Karena pasti kita pun memiliki kelebihan tersendiri tetapi kita belum menyadarinya atau menemukannya."

🌸🌸🌸

By: Rida Wulan.

Quotes: "Seperti hujan yang turun ke bumi dan seperti hati yang selamanya tersakiti"

🌸🌸🌸

By: Andi Cantika.

Quotes: "Mengejar dunia tanpa iman, ibarat  mengejar bayangan sendiri. Lelah fisik dan fikiran."

🌸🌸🌸

By: Ayu Ratna.

Quotes: "Jika menunggu itu menyenangkan, maka itulah cinta."

🌸🌸🌸

By: Aurania Rahmah

Quotes: "Tidak usah singgah, jika hanya sebatas mampir. Ini hati, bukan tempat parkir."

🌸🌸🌸

By: Devi.

Quotes: "Kabari aku dalam sempat mu ya, kapanpun itu. Aku masih menunggu pulang mu."

🌸🌸🌸

By: Alya Amanda.

Quotes:  "Resiko mencintai dalam diam adalah dimatikan berulang kali oleh perasaanmu sendiri."

🌸🌸🌸

By: Aisyariathul Niza.

Quotes: "Gerimis ingat mantan, hujan ingat kenangan, Banjir baru ingat tuhan. Manusia memang aneh."

🌸🌸🌸

By: Nisa Faidatul Rohimah.

Quotes: "Jangan pernah menyesali apa yang sudah berlalu dan jangan pernah bangga dengan apa yang kamu dapat. Karena itu semua adalah takdir."

🌸🌸🌸

By: Sassy Afifah.

Quotes:  "Jangan merasa dirimu paling hebat,ingat! Di atas langit masih ada langit."

🌸🌸🌸

By : Katrin

Quotes : "Setiap pertemuan ada perpisahan, dan setiap perpisahan ada pelampiasan."

🌸🌸🌸

By : Dimas Angga

Quotes : "Dimana ada kehidupan, disitu ada raungan keadilan!"

🌸🌸🌸

By : Sweetpurple

Quotes : "Keinginanku hanya satu, bersamamu di dunia dan di syurganya Allah."

🌸🌸🌸

By : Friska Novelia

Quotes : "Aku menemukan mu dalam sebuah mimpi. Mimpi yang akan membawaku kealam nyata. Misteri-misteri harus segera aku pecahkan agar aku tau kenapa kamu hadir dalam mimpiku?
Tanpa aku mengetahui bagaimana wajahmu yang sesungguhnya."

🌸🌸🌸

By : Fitria

Quotes : "Dunia ini sangat luas dan banyak makhluk hidup di dalam nya. Namun, hanya kamu yang aku ingin kan."

🌸🌸🌸

By : Auliana Nuladani

Quotes : "Jadilah seperti langit, akan tetap setia dengan kita, dan jangan kau seperti senja, berjanji akan datang kembali, namun tidak dengan keindahan yang sama."

🌸🌸🌸

By : Kinanti

Quotes : "Jadilah seperti pelangi yang mewarnai bumi setelah hujan."

🌸🌸🌸

By : Siana

Quotes : "Dear kamu... Bisakah aku meminta mu untuk datang ke mimpi ku? Malam ini saja, tapi jangan lupa untuk meninggalkan seutas senyum untuk ku agar saat aku terbangun, aku akan menjadi orang yang paling bahagia."

🌸🌸🌸

By : Fitria

Quotes : "Waktu itu proses. Dimana seseorang rapuh maka ia akan bangkit kembali melewati waktu yang cukup panjang, maka berterimakasih lah kepada waktu yang telah memberikan proses menuju cahaya yang dulu pernah ada."

🌸🌸🌸

By : Mella

Quotes : "Jangan memaksakan menerima orang baru, sedangkan hatimu masih dihuni pemilik lama."

🌸🌸🌸

By : Sherly

Quotes : "Hiduplah seperti kopi, dinikmati pahitnya, itulah kehidupan."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 26, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

☆Quotes WAS☆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang