1. ~Sore hari~

97 50 59
                                    

Hallo gays

Happy reading 💛

✨✨✨

Sama seperti hari hari biasa nya lovy sedang berada di atas rooftoop rumah sakit jaya purna yang selalu ia datangi setiap sore, sendiri sepi dengan angin yang menghembus pelan sangat lah sempurna.

Pemandangan yang selalu tidak mengecewakan, di atas rooftoop seperti ini sangat jelas melihat pantai di kejauhan untuk melihat senja.
Vibes senja selalu ia dapat kan di sore hari.

Hingga merasa cukup melihat keindahan matahari tenggelam ini, ia pun pulang ke rumah nya.
Memesan taxi dan langsung pulang.

✨✨✨

Sesampai di rumah, Lovy langsung ke kamar menyimpan tas kecil nya, membawa handuk dan pergi ke kamar mandi untuk mandi.

Ganti baju dengan piyama ternyaman nya, dan mengecek handphone yang sendari tadi tidak ia pegang.
Tidak ada notice special yang ia dapat kan hanya pesan dari sahabat nya Jhilan ainda phitaniya atau yang biasa dipanggil Jilan, hanya menanyakan tugas yang di berikan guru tadi siang.

Jilan adalah sahabat sekelas Lovy, kenal semenjak masuk SMA 1 indah jaya 1 tahun yang lalu. Jilan yang sangat menegerti sifat Lovy, dan selalu ada buat Lovy begitu pun sebalik nya.

Lovy pun hanya membalas singkat pesan Jilan dengan 3 kata yaitu "Gue juga belom".

Merasa di ingat kan ada tugas yang belum Lovy kerjakan, ia pun langsung membawa buku tugas nya dan langsung mengerjakan tugas itu.

✨✨✨

Cukup melelahkan tugas matematika yang di berikan guru tadi siang cukup banyak ternyata.

Setelah menyelesaikan tugas, Lovy langsung pergi ke kasur yang sudah menunggunya dari tadi.

Sambil tiduran Lovy memainkan handphone nya, ga baik si main handphone sambil tiduran tapi apa daya sudah kebiasaan.

Ternyata Jilan mengirimkan pesan.

Jilan luknut
Besok gw jemput lo lagi ya

Lovyta
Iya bawel

Read

✨✨✨

Jam 5 pagi lovyta bangun siap siap sekolah, mandi, beres beres.
Setelah selesai semua nya Lovy langsung turun ke bawah untuk sarapan, di bawah sudah ada mama tercinta nya yang sedang menyiapkan sarapan untuk Lovy.

"Sarapan dulu ya ka"

"Iya ma"

Mama Lovy selalu memanggil Lovyta dengan sebutan kaka, walaupun Lovy tidak mempunyai adik tapi mama nya ingin sekali mempunyai anak lagi untuk jadi adik Lovyta walaupun itu hanya angan semata.
Mama Lovyta tidak bisa mempunyai anak lagi karena ayah Lovy sudah tidak ada, ayah Lovy meninggal karena kecelakaan waktu Lovy akan masuk SMA. Dan juga mama Lovy tidak mau menikah lagi, menurut mama Lovy suami nya selalu ada di samping nya walupun raga nya tidak terlihat.

"berangkat sama siapa sekarang ka?"

"Sama jilan lagi ma"

Akhirnya suara klakson mobil jilan terdengar, Lovy langsung memakai sepatu nya dan pamitan pada mama nya.

"Lovy berangkat"

"Iya, hati hati"

✨✨✨

"Vy kemarin ada yang nanyain lo"

"Siapa?"

"Ga tau gue juga, eh tapi dia cowo lohh vy"

"Ya terus?"

"Yaa gapapa si, keliatan nya ganteng, tapi ga keliatan jelas soalnya dia pke masker terus pke topi juga"

"Bodo amat ah, nyetir yang bener noh"

"Yaelah vy lo mah gitu"

Lovy hanya memutar bola matanya malas. Setiap hari pasti ada aja laporan dari Jilan kalo ada yang nanyain dia, Lovy sudah terlalu malas meladeni nya.

✨✨✨

Sesampai nya di sekolah, Lovy dan Jilan langsung ke kelas, hari ini terlalu dingin buat terlalu lama di luar.
Karena hari ini dingin Lovy memakai cardigan yang tebal agar bisa hangat lagi.

"Eh vy lo tau ga katanya ada murid baru di kelas sebelah, cowo lagi"

"Ga tau"

"Yah lo mah kudet banget si"

"Terserah"

Jilan sudah terbiasa dengan sikap Lovy yang sangat cuek ini, sifat cuek Lovy sudah jadi makanan setiap hari Jilan.

"Lu mau kemana lan?" Ucap Lovy yang bingung melihat Jilan keluar kelas.

"Mau ke kelas sebelah byeee"
Balas jilan

Masalah ada anak baru pasti Jilan ta mau ketinggalan info nya, kalo ada anak baru pasri Jilan langsung gasss nyari informasi.

✨✨✨

Akhirnya waktu istirahat pun tiba, Lovy sudah tidak kuat menahan rasa kantuk nya, pelajaran Bahasa Indonesia selalu bikin dia ngantuk, walaupun masih pagi tapi Lovy merasa mata nya sangat berat.

Pas Lovy dan Jilan keluar kelas, ada Elvin yang teriak teriak ga jelas memanggil dirinya.
Elvin adalah teman cowo Lovy dan Jilan yang kelas nya sebelahan.

"Vyyyy lovyyyy!!!"

"Apa sih" jawab Lovy

"Lu tau ga anak baru yang ada di kelas gue siapa?"

"Hah siapa siapa? Tadi pagi gw ke kelas lo belom ada anak baru nya"
Jawab Jilan bersemangat

"Sii ......"

✨✨✨

Terimakasih yang udah baca
Jangan lupa vote sama comen nya ya
Kalo ada typo sorry hehe

Follo juga akun aku nya

Makasih see you next time💛💛

SENJA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang