Andi melempar kulit kacang ke arah Rio yang sedang melawak.Kini mereka berlima sedang tertawa ria memenuhi setiap sudut di gazebo tempat biasa mereka nongkrong.
Gazebo itu memang serasa khusus hanya milik mereka berlima.Karena memang tidak ada yang memiliki niatan untuk duduk di sana.
"Eh eh!!btw ada yang baru jadian lohh!!" sela Rio di tengah tawa teman-temannya.Mereka pun berhenti tertawa dan mengikuti perkataan Rio.
Mereka saling menatap penasaran dan menyelidik satu sama lain.Mark kemudian menaikkan alisnya dengan maksud bertanya pada Rio.Rio hanya cekikikan.
Rio kemudian memutar bola matanya kesana-kemari,membuat mereka semua semakin penasaran.Sedangkan sejak tadi ada sebuah pasang mata yang sedang meliriknya dengan tajam.
"Siapa sih woi?!"
Rio menarik nafas panjang.Ia menggerakkan matanya perlahan lalu mengunci tatapannya pada sebuah pasang mata yang semulanya meliriknya dengan tajam.
"JORDAN!!!HAHAHAHAHAHHH" Rio tertawa tanpa dosa.Jordan hanya mendengus pasrah.
"Lo—lo baru jadian Dan?!!"
"Hm." jawab Jordan singkat.
"Ebuset mukjizat ini!!"
"Anjir!sama siapa Dan?"
"Wih gila lo nggak bilang-bilang sama kita!!"
"Gue pikir tadi malah Fariz yang jadian!"
"Apaan sih,berisik lo pada!!" sewot Jordan.Namun sekarang mereka semua malah dibuat bingung dengan reaksi Jordan.
"Kok muka lo nggak seneng sih Dan?"
"Tau!biasanya orang kalo baru jadian kan seneng ye?!"
"Emang lu pacaran sama siapa sih?"
"SAMA VITA!!AHAHAHAHAHAHH" jawab Rio lagi dengan tawa iblisnya.
"HAH?!!" mereka semua membola tak percaya.
"Bbbb—ffttt,BUAHAHAHAHAHAHH!!" tawa mereka pun langsung pecah.Sedangkan Jordan hanya memasang wajah masam.
"HAHAHAHAHAHAHAHAH ANJIR SUMPAH DEMI APA LO DAN?!!"
"WOI JORDAN GILAA HAHAHAHH!!"
"Wah lu kudu diruqyah nih Dan!sok ayo!!" Mark menarik lengan Jordan.Ia pun kembali menarik lengannya dan berdecak sebal.
"2 minggu doang!!"
"What??!" mereka semua menatap Jordan bingung.
"Lo semua pikir,gue suka beneran sama Vita?dih,yakali!!"
"Lah terus??" Rio masih saja cekikan sambil memegang perutnya.
"Ini cuma DARE!!"
"Dare dari temen lo yang tolol noh!!" tunjuk Jordan dengan dagunya.
Mereka semua kompak menatap Rio. Rio meringis sambil mengangkat kedua jarinya meminta damai."Kalo bukan temen gue,dah mati lo Yo!!" desis Jordan tajam.
"BHAHAHAHAHH MAMPUSS LO DAN!!"
"Wah tumben banget lo pinter Yo!!" Jordan mendelik.Rio yang senang mendapat pujian langsung bertepuk dengan meriah.
"Eh,bentar-bentar!trus kok Vita mau sih sama lo?" tanya Andi yang juga disetujui oleh tatapan penasaran dari mereka.
"Lah iya juga ya!"
"Bodoamat!!" jawab Jordan kesal.
"Ye kan lu tau sendiri,Jordan kan lumayan ganteng.Jadi ya Vita pasti langsung nyantol lah!!" Jordan hanya memutar bola matanya jengah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Friend or Couple
Jugendliteratur[CERITA MASA KECIL,MASA SEKOLAH,SERU,DAN PENUH MISTERI] Sebuah kisah tentang persahabatan dua insan yang berbeda jenis kelamin.Persahabatan yang mereka bangun sejak mereka masih kecil. Fariz Satya Pratama dan Audie Putri Rafika. Menjalani kehidupan...