Flashback Eps 02 nya dulu yak :)
"Jadi, gimana keputusan kamu nak?." Tanya papa dan mama tara.
Tara terdiam sejenak memikirkan keputusan apa yg akan dia ambil, kemudian dia langsung menjawab pertanyaan orang tuanya.
"Tara sudah memutuskan pah, mah."
"Tara memutuskan untuk.."
Eps 03
"Tara memutuskan untuk menikah dengan pak zayn." Kata tara dengan wajah yg murung.
"Apa nak?, Kamu yakin nak akan menikah dengan zayn? Papa sama mama ga mau Kamu menikah dengan dia hanya karna paksaan dan hanya cuma sebagai alat pembayar hutang nak. Apalagi kamu cuma dinikahi selama satu tahun dan setelah itu kamu akan diceraikan sama zayn. Papa sama mama ga mau. Kamu masih punya waktu seminggu lagi kan? Kamu fikirkan lagi keputusan kamu itu baik baik nak." Kata mama dan papa tara yang terkejut dengan keputusan tara.
"Iya ma, pa, aku tau kok. Aku udah memutuskan untuk menikah dengan zayn. Setidaknya dengan cara itu, aku bisa membantu melunasi hutang hutang papa." Kata tara yang sudah memutuskan pendapatnya.
"Maafin papa ya nak, gara - gara papa, kamu jadi harus menderita seperti ini. Kamu yg jadinya harus melunasi hutang hutang papa. Papa janji, papa akan giat berusaha dan bekerja nak." Kata pak bagas yang menyesal.
"Iya pa, gapapa kok. Aku kan anak papa, aku wajib bantu papa." Jawab tara.
"Aku udah memutuskan, aku akan nikah sama zayn. Setidaknya kan, hanya selama 1 tahun." Kata tara sambil tersenyum terpaksa.
"Baiklah nak, jika itu memang keputusan kamu, papa dan mama setuju." Jawab mama dan papa tara yang sudah pasrah dengan keputusan tara."Besok aku akan menemui pak zayn untuk memberitahu keputusanku padanya." Kata tara.
"Baiklah nak." Jawab mama dan papa tara.
Besoknya...
"Ma, pa, aku berangkat kerja dulu ya. Sekalian doakan aku agar semuanya berjalan lancar. Karena aku akan memberitahu keputusan ku pada zayn." Kata tara yg berpamitan kepada mama dan papa nya.
"Iya nak, kami akan selalu mendoakan kamu, semoga kerjaanmu lancar lancar ya nak." Jawab mama dan papa tara.
"Aamiin. Iya pa, ma. Makasih ya." Jawab tara lagi.
Tara pun pergi ke kantor seperti biasa menggunakan ojek online. Dia menempuh waktu 30 menit untuk sampai ke kantor.
Singkat cerita, tara sekarang sudah sampai di kantor, ia langsung masuk keruangannya untuk bekerja. Ia akan memberitahu zayn keputusannya nanti saat hendak pulang dari kantor.
Jam sudah menunjukkan jam 17.30. Sebelum pulang, tara akan singgah dulu ke ruangan kerja zayn untuk memberitahu keputusannya.
"Selamat sore pak zayn. Maaf mengganggu, boleh saya masuk pak?." Kata tara yg meminta izin untuk masuk.
"Owh ya selamat sore tara, silahkan masuk." Jawab zayn.
"Silahkan duduk tara." Kata zayn lagi.
"Ada apa kamu kesini? Apakah kamu sudah menentukan keputusan kamu untuk memenuhi syarat saya?." Tanya zayn.
"Hmm iya pak, saya sudah memutuskannya." Jawab tara dengan gugup.
"Owh bagus kalau begitu. Jadi, apa keputusanmu?." Tanya zayn sambil mengangguk ngangguk.
"Hmm, keputusan saya adalah, saya, sa - saya akan menikah dengan bapak." Jawab tara yg gugup sambil menunduk.
To be continued...
Hai, penasaran kan dengan kelanjutan ceritanya gimana?
Nantikan dan stay terus dengan cerita " My Boss is My Husband" yaa :)Jangan lupa vote and komen :)
Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan 🙏
See you and happy reading guys...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boss Is My Husband
RomanceAulia Fatharani yang biasa dipanggil tara, sedang pusing karna sang ayah, Bagas Saputra perusahaannya bangkrut dan memiliki banyak hutang dengan debt collector. Tara Akhirnya memiliki Ide untuk membantu melunasi hutang sang Ayah. Apakah Ide Tara ter...