Ep. 2

23 6 0
                                    

_⚡BLACKPINK⚡_🌷KICKIT🌷_


Author Pov

Tuk tuk tuk

Suara langkah kaki kuda terdengar. Lily, Nama kuda yg sedang berlari melewati tempat yg sangat ramai, bersama seorang gadis yg berada diatas punggungnya, Nauraellya IceLight. Sang pemilik kuda yg bernama Lily, tengah melihat - lihat keadaan tempat yg sangat ramai itu, pasar kerajaan IceLight.

Trak

Pekikan Lily pun terdengar, dan berlari meninggalkan tempat yg sangat ramai setiap harinya. Sang empu yg membuat kudanya itu berlari hanya memasang wajah seperti biasa, datar. Memakai pakaian biasa dengan jubahnya yg besar, dipergelangan tangan jubah tersebut terdapat sebuah gambar berbentuk kristal es yg terbuat dari berlian yg harganya melebihi kekayaan para bangsawan, jubah itu adalah salah satu milik kerajaan IceLight.

Sesampainya ditempat tujuannya, gadis tersebut memelankan kecepatan kuda miliknya, melihat lihat dan melewati para rakyat yg sedang melakukan aktivitas sehari harinya. Para rakyat yg menyadari keberadaan nya, langsung menunduk patuh, menghormatinya. Dengan tersenyum tipis gadis tersebut melanjutkan perjalanannya lagi.

Setelah melakukan perjalanan yg cukup panjang, gadis itu Nauraellya, turun dari atas punggung kudanya, dan menyerahkan kudanya pada salah satu penjaga yg sedang berjaga ditempat itu. Kerajaan GroundLight, adalah Tujuan Nauraellya untuk bermain bersama sahabat sahabatnya. Tentu saja dia pergi kesana secara diam-diam, kabur. Dia tidak perlu memikirkan Orang-orang yg berada dikerajaannya akan marah atau tidak. Itu sudah biasa dia lakukan, bahkan sahabat-sahabatnya pun melakukan hal yg sama, terkecuali sahabatnya yg tinggal ditempat tujuannya pergi.

Nauraellya masuk kedalam kerajaan tersebut. Lalu dia bertemu dengan Queen GroundLight, tersenyum lebar lalu menunduk hormat dan meminta izin untuk menemui Princess Manauryc dan sahabat-sahabatnya yg lain, setelah diizinkan, tanpa basa-basi Nauraellya pergi, kekamar milik princess terakhir dari kerajaan GroundLight tersebut. Tidak diberi tahu pun dia sudah tahu dimana sahabat-sahabatnya berada.

Tidak perlu diketuk, Nauraellya langsung membuka pintu, disambut dengan kamar yg bernuansa biru laut, dan terlihat anggun. Seperti pemilik kamar ini. Dan memiliki aroma yg khas seperti aroma bunga edelweis, ya..... Pemilik kamar ini sangat menyukai bunga edelweis.Selain ciri khas kamar yg dimasukinya, Nauraellya juga melihat ketiga sahabatnya sedang menonton sesuatu yg ada dilayar Laptop dengan serius, Sampai tidak menyadari keberadaannya. Ya tadi Nauraellya dan mereka mengusulkan untuk bermain dikerajaan GroundLight , setelah seminggu tidak bermain, mereka bermain disini karena keluarga Manauryc sangat protektif, kepada Manauryc , hanya karena Manauryc adalah Princess terakhir dikerajaan GroundLight.

Nauraellya yg merasa seperti tidak terlihat akhirnya menegur "Hei, kalian sangat serius sekali, sedang menonton apa?".

Ketiga sahabatnya pun menoleh bersama, lalu Manauryc membalas sapaan dari Nauraellya, "Eh, Hai."

Nauraellya hanya berdehem dan duduk ditepi ranjang Manauryc, lalu Yuqeistrya menatap tajam Nauraellya, "Kau ini lama sekali!".

Nauraellya yg sedang menonton di Laptop Manauryc, hanya melirik Yuqeistrya, langsung beralasan, "Aku kesusahan saat ingin kabur, jadi sangat lama."

"Ini film apa?". Nauraellya bertanya lagi.

Lalu Kimminyc menjawab, "Film Train To Busan 2." sambil menopang dagunya dengan satu tangan.

Nauraellya hanya manggut-manggut dan berkata, "Oh", lalu "Aku juga ingin ikut menonton" sambungnya.

Lalu mereka bertiga menggeser sedikit agar Nauraellya bisa menonton bersama.

The Adventure Of The Princess Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang