_⚡NCTU⚡_🌷BOSS🌷_Author Pov
"Diondra, tolong ajak Diandra bermain sebentar, ibu harus mengurus persiapan ulang tahun dikamar Diandra."sahut Princess kerajaan WaterLight, yg tak lain adalah adik dari King kerajaan WaterLight.
Memberikan seorang anak perempuan yg akan menginjak usia 4 tahun,bernama Diandra WaterLight, kepada kakaknya.Besok, adalah ulang tahun Diandra WaterLight, yg akan menginjak usia 4 tahun, dan akan diadakan semeriah mungkin. Tentu saja mereka akan mengundang semua anggota kerajaan-kerajaan yg ada didunia ini, dan hanya para bangsawan-bangsawan yg tertinggi.
Dengan sigap sang Kakak mengambil dan menggendong sang adik.
"Baik, bu."Jawab sang Kakak, dia adalah Prince kedua kerajaan WaterLight atau keponakan king WaterLight, Diondra WaterLight, dia berusia 22 tahun.
Diondra menggendong adiknya, dan pergi ke taman kerajaan WaterLight yg berada dibelakang kerajaan.
Setelah Sampai, dia menurunkan Diandra, lalu bertanya dengan lembut, "Dian, ingin bermain apa?"
"Dian, ingin belmain belsama kak Delvi."Jawab Diandra, dengan nada cadelnya.
Diondra tersenyum, "Kak Delvi sedang sibuk Dian, jadi Kak Delvi tidak bisa bermain."alibinya.
"Sungguh?"Tanya Dian, Sepertinya Dian tidak yakin dengan alasan kakaknya.
Diondra mengangguk mantap, agar adiknya Mempercayai alasannya.
Sebenarnya Diondra berbohong. Bahwa Delviandra sibuk, padahal Delviandra sedang tidur karena semalam dia begadang, Entah untuk apa. Dan sekarang sudah pukul 11.00 A.M tapi Delviandra belum bangun juga.
"Yahh....Yaudah, Dian belmain boneka saja."Meski begitu ada tatapan kecewa dimata Dian, Diondra melihat nya.
"Mau diambilkan?"Tanya Diondra, sambil mengusap punggung Dian, menenangkan, agar Dian tidak menangis.
Dian hanya mengangguk dan mengerucutkan bibirnya.
Ya..... Diandra dan Delviandra sangat dekat sekali. Bahkan kedekatan mereka mengalahkan kedekatan Diandra dengan kakaknya sendiri, Diondra. Jadi, Jangan heran kalau salah satu diantara mereka menanyakan keberadaan satunya lagi.
Bukannya Diondra tidak dekat dengan Diandra, hanya saja dia sangat sibuk membantu King WaterLight untuk melakukan tugas kekerajaan. Hanya Diondra lah yg paling bisa diandalkan dalam tugas tersebut. Bukan, bukan Diondra yg kelak akan menjadi penerus King kerajaan WaterLight, penerus King WaterLight akan tetap oleh Delviandra WaterLight. Diondra hanya membantu King WaterLight saja.
Delviandra WaterLight, adalah Prince pertama dan anak satu-satunya dari King dan Queen kerajaan WaterLight. Berusia 22 tahun, lebih tua 5 bulan dari Diondra. Dia mempunyai sifat bertolak belakang dengan Diondra, Dia nakal, pembuat onar, semena-mena, keras kepala, tidak bisa diatur, intinya dia tidak bisa diandalkan untuk melakukan tugas kekerajaan. Maka dari itu King WaterLight lebih mengandalkan Diondra daripada Delviandra. Dibalik sifatnya yg kurang bagus, dia sangat menyukai anak-anak dan menyayangi mereka. Jadi tidak heran kalau dia begitu dekat dengan Diandra.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Adventure Of The Princess
FantasyPLEASE, ATTENTION!!! Tentang Keinginan dan Petualangan keempat Princess. Dan sedikit Kisah Cinta.