2

9 3 0
                                    

Suara alaram membangunkannya. Pagi ini berbeda dengan pagi sebelumnya. Jimmy bangun pagi untuk hari pertamanya untuk kuliah, ia membuka kedua matanya dengan paksa dan perlahan menatap langit-langit di apartemennya.
Semuanya masih seakan mimpi, mimpi buruk selalu menghantuinya. Jimmy pindah sekolah dan kuliah bukan hal yang muda baginya. Apa lagi bagi anak yang memiliki pengalaman buruk di 🅻🅰🅾🆂 🅰🅽🅶🅴🅻🅴🆂.

Ia berharap untuk memiliki kehidupan manis lalu mendapatkan pekerjaan stabil dan kehidupan normal seperti orang lain.
Menikah dengan wanita biasa yang baik dan perhatian lalu hidup bahagia dengan anak - anaknya kelak.

Alasan Jimmy memilih 𝐁𝐞𝐫𝐥𝐢𝐧, karena ia ingin hidup damai dan ingin melupakan kehidupan masa lalunya.
Di Laos Angeles banyak menyimpan kenangan-kenangan manis dan pahit yang di alaminya kenangan 3 tahun yang tidak dapat ia lupakan.

Keluarganya hanya menelpon jika kodisi keuangannya mulai menipis, saat itulah keluarganya akan menelpon lalu mengirimkan kebutuhannya.
Walaupun terkadang ia selalu memarahinya setiap ayahnya menelpon, mungkin karena masalah perilaku Jimmy yang tidak berubah sama sekali sejak masuk sekolah menengah pertama dan berujung perkelahian yang membuat kedua orang tuanya memindahkannya.

Jimmy turun dari ranjang, lalu berjalan menuju kamar mandi yang hanya membutuhkan beberapa langkah kecil. Di awali mengosok gigi, lalu menyalahkan shower untuk mandi. Kurang 30 menit ia pun telah siap berpakaian.

𝗔𝗨𝗧𝗛𝗢𝗥.

Hai saya akan mengambil salah satuh universitas di jerman untuk cerita novel saya, yang menurut saya sangat bagus dan indah, untuk cerita novel tempat kuliah JIMMY ANTONIO. tapi dalam cerita ini hanya karangan, tapi university yang aku ambil ceritanya cukup bagus untuk kalian lihat. Mungkin suatu saat ada yang pengen kuliah di jerman 🥰🥰🥰🥰
Oke next
________________________________________

Humboldt-Universität zu Berlin,  Humboldt University of Berlin (Jerman: Humboldt-Universität zu Berlin) adalah salah satu universitas tertua di Berlin,
Jimmy lebih memilih jurusan yang di sukainya (B. Sc. in Mathematics).

Jimmy cukup beruntung bisa mendapatkan tempat tinggal yang dekat dengan kampusnya. Ia juga tidak percaya bisa di terima di HUMBOLDT-UNIVERSITAS ZU BERLIN.

"Ouuhh" Refleks seorang gadis menabraknya, sambil memegan bahunya.

"Maaf... Aku sedang buru-buru",

"Its fine", jawab sang gadis sambil memberikan senyuman.

Halaman kampus di penuhi mahasiswa baru yang sedang menentukan jurusan yang sesuai dengan pengalaman dan prestasi masing-masing.

"Masuk jurusan B.Sc. in Agricultural Sciences yuk? "

"Hi? Kalau kau tak mendaftar saya hajar nanti.....? "

"Hi kamu jangan seperti ini? para senior baik -baik?. "

"Waaahhh....!!!Ada banyak senior- senior? Berteriak agar kita masuk di jurusan mereka. "

Beebb... Beeebbb

Suara telfon berdering, gadis berwajah cantik bagaikan boneka sedang menerima telepon dari seseorang.

"Hmmmm,,,,! Hallo? " Sahut sang gadis dari balik selimutnya.

"Hei ! Jangan bilang kau lagi tidur? Kau tidak datang ke acara penerimaan mahasiswa baru? "

"Oh ia!" Jawab Agatha Arora dan bangkit dari kasur dan mencari baju untuk bersiap-siap dengan cepat. "Maaf! Maaf ? Aku akan sampai disana sebelum acara di mulai" Lanjutnya.

"Agatha? Kau sudah bilang kita akan makan dulu sebelum masuk kelas? Kalau aku mati kelaparan bagaimana? "

"Haaa... Mau hamburger? " Ucapnya sambil melihat cermin.

 THE LIFE OF THE SCHOOL PRINCIPAL  2 𝗦𝗘𝗖𝗥𝗘𝗧𝗦 𝗢𝗙 𝗧𝗛𝗘 𝗣𝗔𝗦𝗧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang