•Prolog•

163 13 2
                                    

Dorr..

Dorr..
Bunyi tembakan menggema didalam gedung tua yang tak terpakai lagi.
Seorang gadis dengan banyak luka disekujur tubuhnya tengah berdiri ditengah-tengah lingkaran pria berbadan kekar dengan pakaian hitam yang melekat ditubuhnya.salah seorang dari mereka berseru.
"Menyerahlah Queen,kau sudah terkepung dari segalah arah,kau tak akan bisa kabur kemanapun,hahahaha"serunya.gadis yang disebut queen tadi mengenal jelas suara orang didepannya,orang itu lantas membuka topengnya,ia tak menyangkah bahwa selama ini orang yang ia percaya penuh,orang yang memberi warna bahagia dalam hidupnya harus menghianatinya,betapa hancur perasaannya saat ini.
"In your's dream zain,kena...kenapa lu hianatin gue zain,gue percaya sama lu sepenuhnya dan nurutin semua kemauan lu tapi apa?ini balasan lu sama gue,DASAR BAJINGAN BRENGSEK LU ZAIN"jawab seana,gadis yang zain panggil queen.
"Lu mau tau queen kenapa gue hianatin lu?karna gue pengen dapetin posisi lu,Leader dari Black Devil,gue pengen jadi satu-satu orang yang paling ditakutin diseluruh dunia dan bukannya lu,hahahaha tapi tenang posisi itu sebentar lagi akan jadi milik gue Zain Azora bukan lu Roseana Mikaila..."ucap zain sambil mengacungkan sebuah pistol kepada seana"....ada kata-kata terakhir Queen Devil Roseana Mikaila"lanjutnya sambil bersiap menembak.
Dan....
"Dorr..Dorr.."dua peluru panas melesat menembus tepat dijantung seana.
"Kalok gue uhukk...mati uhukk..lu ju..ga uhukk...ha..rus..mati uhukk sama gue..akhhh"jawab seana terbatuk-batuk,darah terus menetes dari bagian yang tertembak,sebelum kesadarannya lenyap seana menekan tombol dijamnya dan seketika tempat itu...
Titttt...titt...tiitttttt......
DUARRRRR...
Meledak bersama seana dan rasa sakitnya.ia sempat berguman sebelum tubuhnya hancur karna bom.
"Selamat tinggal dunia yang penuh rasa sakit,andai gue punya kesempatan kedua gue pengen bisa rasain yang namanya punya keluarga"lalu semuanya berubah menjadi gelap dan hanya gelap.









Halooooo gays ketemu lagi dicerita alluka yang lain,jangan sungkan buat vote+coment dan sebangsanya yh...
Skuyyy next chap..

Bad Girl Mafia Transmigrasion In Immortal worldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang