//08.00//
Cahaya matahari masuk ke dalam kamar lalisa membuatnya terbangun. sejenak ia memperhatikan sekitar dan tidak dilihatnya sosok jungkook disana, lisa pun pergi ke kamar mandi dan mencuci wajahnya. Lisa turun ke bawah dan mencium aroma yang membuatnya menjadi lapar, dan disitulah jungkook."Wahh Wangi bangett, gatau nya elu yang lagi masak kook"
"Iya,nih Aku masakin buat kamu cobain ya"
/ ngasih makanan ke lisa"Tumben tumbenan lu, ada acara apanih. Coba tiap hari lu kya gini hahaha canda, dahlah kuy makan"
Gw kaget nyobain masakannya jungkook, enaknya bukan maen, wahh mantap jiwa deh. Ga berasa makanan gw cepet abis karena se eenak itu
"Gimana? Enak? "
Jungkook bertanya dengan ekspresi minta di puji
"Emmm gimana ya... "
Ngeledekin nih orang keknya seru juga hahaha
Jungkook natap ke bawah dan mulai murung"Enak sii tapi... kurang banyak hahaha,besok masak lagi ya jukii hehehe"
Jungkook Natap gw sensi
"Ih aku kira masakan nya ga enak, dasar nyebelin"
"Hahaha iya dehh maaf ya cheff kukii"Tring~
Tringg~WASSAP
ROJEE (2)
KIM MINGYU (5)
TAEHYUNG (4 CALL)
(panggilan tidak terjawab)Jennie kim (3)
Dll
Rojee
Online"Heh kebo"
"Masih blm bangun juga lu""Iya nih masih di alam mimpi"
"🙄🙄"
"Hari ini ada acara tidak sayangkuu""Buat kamu ak selalu sibuk"
"Jan maen maen gua gaplok lu ya"
"Hahaha,Iya apaan
sayangcuu Unch unch""Eew, temenin inces yaa
cari kado buat my bebeb 😚""This is for u 🖕🤗"
"Oke ya oke, yaudah oke
15 menit lagi gw ke situ""Bapak kao 😈"
"See you latter baby doll"
"I mean Annabelle"Emang bener bener tuh si kembang layu kerjaan nya ngebucin mulu, sama kya si mingyu ahaha.
Gw yang ke asyikan main HP lupa kalo disitu masih ada jungkook
"Siapa?"
"Biasa lah si rose, oh ya hari ini lo ga kemana mana kan"
"Ngga sih, kenapa"
"Hari ini gw mau pergi sama si rose, mungkin pulangnya telat dikit oke"
"Ohh okay"Gw ke kamar langsung mandi dan siap siap, bisa mampus gw kalo si rose dateng gw blom rapih.
//disisi lain//
"Oyy lalisaa im cominnn"
"Hey stop"
"Lah eloo, ngapain lo disini"
"Seharusnya aku yang nanya ngapain kamu ke rumah ini, pasti kamu mau nyerang lisa lagi kan? Iya kan"
"Heyy noo~ calm boyy"
rose duduk di sofa Sambil ngemil snack yang ada di atas meja, baru saja jungkook mau bicara lisa datang.To be continued.
Hello guyss
Long time no see
Sorry~ karena lamaaa banget ga update
//sedang mengumpulkan niat//
gw cerita dulu ya guysss
Jadi reason dari cerita ini lama ga update adalah , yang pertama karena gw bingung cerita ini mau dilanjutin dimulai dari mana,huaa~ karena lama ga update gw yang penulis nya sendiri juga, jadi lupa jalan ceritanya hohoho.
Yang kedua.... Bentar mau ngambek dulu /hmpp 😒/ huaaa nangess jadi guyss kenapa kalian lupa komen + vote krna semangat gw tuh asalnya dari situ, dan gw juga mau tau pendapat kalian tentang story ini supaya gw bisa nambahin apa aja yang kurang, hikssUdah deh segitu aja cerita gw
Jadi jangan lupa buat vote dan nambahin pendapat kalian di kolom komentar ya guyss, karena berpendapat itu baguss^^.
Okayy... See you latter
KAMU SEDANG MEMBACA
moon Im IN love
Fanfictionseorang pria tampan yang kutemui pada saat bulan Purnama. Dan datang padaku untuk membantunya memulihkan ingatannya. Tapi siapa sangka aku adalah musuh nya di masa lampau. Apakah dia akan membenciku saat dia tau aku yang sebenarnya??