Jadi Hyunjae itu susah banget. Punya suami yang ada kembaran yang bener bener mirip sampe ke suara nya pun mirip bikin Hyunjae kadang bingung cara bedain suami nya dengan kembaran suami nya.
Satu satu nya yang membedakan suami nya dengan kembaran nya itu hanyalah sikap mereka. Suami nya cenderung bucin dan lembut kepada nya.
Sementara kembaran nya cenderung ga punya akhlak dan semena mena. Akhir akhir ini Juyeon banyak lembur bahkan sampai tidak pulang ke rumah.
Fyi, Hyunjae dan Juyeon tinggal beda apartemen dengan kembaran juyeon. Oh ya ini visualisasi juyeon serta kembaran nya.
Itu Juyeon, suami Hyunjae. Tampang nya memang terlihat seperti ia yang semena mena.
ini Joel. Ia anak bungsu walau hanya beda satu menit soalnya Juyeon keluar duluan. Dia manja banget ke emak nya cuma ya gitu jadi nya sifat dia semena mena. Dia anak mama makanya sering di kasih pake baju imut imut soalnya emak nya gemes.
Mumpung dia anak bungsu walau beda semenit. Mereka bener bener mirip, Juyeon dan Joel. Bahkan emak nya kadang bingung bedain mereka.
Karena kelakuan Joel yang semena mena dia kadang juga berpura pura sebagai kakak nya. Parah nya hampir saja Joel yang menikah dengan Hyunjae jikalau Juyeon tidak berteriak mengatakan bahwa ia Juyeon yang asli.
Mereka benar benar mirip bahkan suara mereka seperti tidak ada beda nya. Mereka berdua bahkan punya perjanjian kalo salah satu dari mereka misalnya potong rambut yang lain harus ngikut juga.
Gatau deh apa manfaat nya.
Sudah sebulan Juyeon benar benar lembur sampai istri nya sendiri ia lupakan. Hari ini ternyata kerjaan nya sudah selesai, ia memutuskan akan mengejutkan istri nya nanti.
"Malem gw bisa pulang kan Vin ?" Tanya nya memastikan.
"Ya, udah gada lagi yang perlu lu urus kok. Nanti malem lu pulang aja" bales si Kevin.
Juyeon mengangguk lalu melanjutkan beberapa tugas ringan nya.
At Hyunjae
Hyunjae sedang sibuk memasak untuk makan malam nanti. Ia mendapatkan kabar dari Hwall, istri Kevin bahwa Juyeon tidak lembur lagi.
Hyunjae pun segera membuat banyak makanan. Saat ia sedang focus memasak sebuah tangan kekar memeluk pinggang ramping nya.
"Eh!" Kaget Hyunjae. Ia segera membalikkan badan nya.
"Joel ?" Hyunjae kaget melihat pria di belakang nya. Ia tidak yakin ini adalah Juyeon, "Joel ? Tidak sayang. Aku Juyeon" balas pria itu.
"Ugh ? Oke baiklah. Ah kau mengecat rambut mu yah ?" Tanya Hyunjae sembari mengelus rambut nya. Ia mengangguk dan menarik Hyunjae ke pelukan nya.
"Juyeonie" panggil Hyunjae.
"Iya sayang" balas nya.
"Sayang ? Biasa kau memanggil ku baby" ujar Hyunjae sembari memiringkan kepala nya.
"E-eh"
"Hehe bercanda, sana mandi dulu masih jam 5 sore ini" ujar Hyunjae menyuruh suami nya untuk mandi terlebih dahulu.
Juyeon pun mengangguk dan segera ketoilet. Hyunjae sendiri telah berteriak senang di hati nya.
Sebulan ia tidak di sentuh dan di beri perhatian membuat nya benar benar rindu dengan tubuh atletis suaminya.
"Baiklah Lee Hyunjae, malam ini tunjukkan sisi binal mu !" Batin Hyunjae.
Ia mematikan kompor dan menaruh makanan itu di piring dan segera berlari menuju kamar nya dan mengambil kemeja besar suami nya dan segera pergi ke ruang kerja Juyeon untuk berganti sebentar.
KAMU SEDANG MEMBACA
SINphony +The Boyz
Romance✎..SINphony ❝Cause I'ma be your SINphony tonight.❞ ◁Start 23122020 ◁End - ©2020ByLexasyatwinz