Stop It

97 6 0
                                    

ER present

'Berhentilah tersenyum!!!"

Kim Mingyu X Chou Tzuyu

***

Gadis itu masih tersenyum kendati sang pemuda yang di tunggu sudah berada di hadapannya. Ini adalah kencan pertama mereka, jadi wajar saja jika sang lelaki ‘Kim Mingyu’ terlihat sangat gugup menghadapi Tzuyu yang terus tersenyum kearahnya.

Gadis keturunan tiongkok itu terkikik geli melihat wajah Mingyu yang merona malu.

“Kau sangat lucu jika tersipu seperti itu”

“Jangan menggodaku. Dan seharusnya kau memanggilku oppa” dengan wajah yang masih bersemu Mingyu berusaha bersikap tegas.

Hei.. Mingyu seorang laki-laki, bagaimana bisa seorang laki-laki tidak berdaya di hadapan gadis polos seperti Tzuyu. Tapi Mingyu benar-benar mengalaminya, dia selalu lemah ketika melihat senyum menawan milik Tzuyu, kendati gadis itu terlihat biasa saja di hadapan mingyu.

“Op-pa, seperti itu kah?” Tzuyu mengeja kata oppa, karena memang dia masih belum terlalu fasih berbicara bahasa korea.

“Berhentilah tersenyum Tzuyu” Mingyu kembali menunduk menyembunyikan semburat merah di kedua pipinya. Bukannya berhenti tersenyum, Tzuyu semakin melebarkan bibirnya.

“Oppa… Kau sangat manis” ya tuhan kuatkanlah hati Mingyu, jangan sampai dia akan pingsan di tempat seperti ini.

“Chou Tzuyu!! Hentikan, aku bisa kena serangan jantung jika kau terus tersenyum seperti itu”

“Lihat aku oppa!” Mingyu mendongak dan di dapatinya mata indah Tzuyu yang sedang menatapnya dengan berbinar.

“Aku hanya akan tersenyum seperti ini kepadamu saja, karena aku ingin hanya kau yang melihatnya” senyuman itu kembali terukir di wajah cantik Tzuyu, dan Mingyu pun ikut tersenyum menampakkan gigi taringnya, dan sekarang giliran Tzuyu yang sedang tersipu malu.

-fin-
021220


Diverse [Mingyu x Tzuyu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang