⚠️Dilarang keras untuk melakukan plagiat🚫
🔱Selamat Membaca🔱
"Hyung cepatlah, semuanya sudah menunggu" ucap Niki malas, pasalnya sedari tadi ia menunggu Jake yang bersiap-siap untuk menyambut tamu dari kerajaan tetangga.
"Iya sebentar- nah sudah mari adik ku yang tampan" balas Jake sambil mencubit pipi Niki gemas.
Niki yang diperlakukan seperti itu hanya menatap Jake datar.
*Ck jadi di sini yang hyung sebenarnya siapa sih* batin Niki.
Lalu setelahnya mereka berjalan menuju aula kerajaan.
🔱🔱🔱
Disana sudah ada semua anggota kerajaan.
Jake dan Niki berjalan menghampiri Heeseung yang berada disamping ayah mereka Taehyung.
"Kenapa kalian sangat lama?" tanya Heeseung pada adik-adiknya.
"Salahkan si manja itu" jawab Niki malas.
"Diam kau bocah- anu itu hyung maaf tadi aku bingung saat memilih baju" balas Jake menatap Heeseung dengan wajah di buat semanis mungkin agar sang kakak luluh.
Heeseung hanya menggeleng pelan.
"Yasudah tak apa" balas Heeseung setelahnya.
Sedangkan Jake sudah memelototi adiknya itu dan Niki balik memeletkan lidahnya pada Jake.
Dug..dug
Suara pertanda tamu kerajaan telah datang.
Semuanya sudah siap diposisi untuk menyambut kedatangan para tamu.
Terlihat dua pasangan berjalan lebih dulu memasuki aula istana.
"Yak Park Jimin" sapa Taehyung sambil memeluk Jimin teman lamanya.
"Wah Taehyung, sudah lama kita tidak bertemu bukan." ucap Jimin membalas pelukan Taehyung.
Para orang tua sedang sibuk menyapa satu sama lain.
Lalu tiba-tiba masuk lah dua remaja lain menyusul dari belakang.
Yang satu menampakan wajah ceria sedangkan yang satunya menampakan wajah dingin.
Park Jongseong
-Biasa dipanggil Jay
-Putra mahkota dari kerajaan Acme
-Tegas, dingin, dan keras kepala
-Namun di sisi lain memiliki hati yang lembut dan sangat peduli terhadap sekitar.
-Tampan
-Kemampuanya dalam bela diri dan kecerdasanya terkenal diseluruh penjuru kerajaan.Kim/Park Sunoo
KAMU SEDANG MEMBACA
The Garnet [Sungjake] ✔END
Vampire"Sunghoon-ah pergi lah, bawa dia bersamamu. Aku akan disini untuk mengurus mereka"-Jake. "Tidak, bagaimana mungkin aku meninggalkanmu seorang diri dalam kondisi seperti ini. Aku tidak bisa, biarlah kita ditangkap dan dihukum bersama"-Sunghoon. "Sung...