Part ini mengandung konten eksplisit. Dimohon untuk kebijaksanaannya.
×××
Berapa kali kau bisa memutar pisau pada diri sendiri sebelum rasa sakitnya cukup? Panggil kematianmu sendiri sayang seperti itu akan menjadi lebih manis jika kau memperlakukannya dengan lembut.
×××
Dalam pertahanan Donghyuck, ia menanganinya dengan sangat baik. Ia hanya termangu sebentar, lalu menjawab, sejujurnya jauh lebih baik daripada Mark, bahasa Korea, dengan kata-kata yang lembut, "Jagiya, sayang, biarkan aku menyelesaikan streaming, ya?" Mark tersenyum padanya.
"Apakah aku berada di depan kamera?" tanyanya, dan Donghyuck menggeleng.
"Tidak, tapi kau bisa datang ke sini dan memperkenalkan dirimu jika kau mau."
Mark menggelengkan kepalanya dengan dingin dan duduk di sofa di sisi lain ruangan, jauh dari kamera.
"Ah, kolom komentarnya meledak. Seorang teman lama datang mengunjungiku, jadi aku mungkin harus mengakhiri lebih awal hari ini." Donghyuck tertawa. "Tidak, dia jelas bukan pacarku. Cincin? Itu lucu, bukan? Aku mendapatkannya di Las Vegas. Kau harus menonton vlog perjalanan itu, aku bersenang-senang bersama Felix." Mark mendengkus dan Donghyuck tersenyum manis ke arah kamera.
"Sepertinya tamuku sangat ingin mendapatkan perhatian dariku, jadi kita akan bertemu lagi besok. Aku mungkin mengunggah bagian ketiga dari gameplay TLOU malam ini atau besok jika kau melewatkanku memainkannya di Twitch dua minggu lalu. Aku baru saja menyelesaikan editing. Terima kasih sunflower97 atas donasimu. Dan terima kasih telah menonton, semoga harimu menyenangkan, sampai jumpa besok!"
Ada hening sejenak dan Donghyuck melambai sebelum ia menekan beberapa tombol, lalu mendesah.
Donghyuck memberikan Mark senyuman paling marah yang pernah ia lihat.
"Lain kali kalau kau mencoba sesuatu seperti itu, aku akan mengunggah wajah bodohmu di seluruh feed sosial mediaku."
"Kau akan membutuhkan foto kita bersama untuk melakukan itu. Satu mungkin bisa diambil sejak delapan tahun terakhir."
"Siapa bilang aku tidak punya?"
"Oh, jadi kau memotret saat kita melakukan seks? Pengadilan akan senang mengetahui bahwa di saat aku mabuk dan tidak dapat memberikan persetujuan, kau cukup sadar untuk merekamnya. Ini akan terlihat luar biasa pada gugatan perceraian itu."
"Oh, itukah alasanmu datang ke sini? Sudah mengerjakan penghitunganmu, Tuan Lee?"
"Aku datang ke sini karena kau berengsek, Donghyuck, dan kau pantas untuk mendapat itu di depan mukamu. Kau bajingan kecil, tinggal di rumahku, menolak untuk melanjutkan hidupmu, mengatur pertunjukan kecil di Las Vegas demi kesempatan menyedihkan untuk menempel padaku sekali lagi." Ia bisa melihat Donghyuck goyah, seperti baru saja dipukul secara fisik.
"Aku ingin kau keluar dari rumah ini. Rumahku, yang kubeli dengan uangku sendiri. Aku hanya ingin melihatmu pada hari putusan itu dibacakan di pengadilan dan tidak akan pernah ingin melihatmu lagi. Keluar."
"Tanda tangani surat-suratnya. Aku membawanya di mobilku. Kemudian aku bisa keluar dan kau tidak akan pernah melihatku lagi. Tidak ada putusan, tidak ada gugatan. Kau jelas-jelas membenciku, Donghyuck, jadi berhentilah bermain-main. Mari kita akhiri ini."
Ia mengambil satu langkah ke arah Donghyuck, dan Donghyuck mundur satu langkah. Ia terlihat sangat kecil, masih dengan baju tidurnya, berbulu halus dan bertelanjang wajah, sedangkan Mark memakai jas, sepatu kulit, Rolex, dan ia tahu ia terlihat sangat mengintimidasi seperti ini, namun Donghyuck adalah jutawan di antara mereka, hampir seperti dalam lagu yang biasa mereka nyanyikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Terjemah] PAINT THIS TOWN | Markhyuck ✔️
Roman d'amour🔞 "Apa-apaan ini," Lee Donghyuck berujar, terdengar tiga puluh persen lelah dan seratus empat puluh persen seperti mimpi buruk dari masa sekolah menengah Mark, di mana kau mendapati dirimu berjalan di sekitar gang sekolah dengan telanjang bulat dar...