07

3.4K 506 9
                                    

"Clara!!"



"Ryu?,kenapa"
Pagi pagi,Ryujin udah lari lari datengin clara yang lagi jalan di koridor kelas 11.





"Hahhh hahhh,kemarin lo kemana?Tumben tanpa kabar?"





"Ah itu,ada acara mendadak,lupa ngasih keterangan juga"




"Ohhh,tapi lo ga papa kan?kemarin ka jihoon rusuh nyamperin gw,nanyain lo,terus gw jawab ga tau soalnya gw juga ga liat lo seharian kemarin"





"Iya,udah ketemu kok kemarin"





"Yaudah,syukur deh,gue ke kelas dulu ya ra,dadah!!" Ryujin pun lari lagi tiga kelas di samping kelas clara,ya mereka itu sebenernya ga sekelas,tapi ga tau bisa se deket ini,waktu itu somi sama ryujin ga ada tempat kosong di kantin jadi clara tawarin dan deket sampe sekarang.





"Iya,dah!"
































🐼🐼




















"Ka jihoon,mau di bawain makan?"
Clara yang udah beli makan dan duduk di meja yang biasa mereka pake makan,nawarin jihoon yang lagi main hp di depannya.






"Ga usah,nanti di bawaain sama si haruto"




"Hm,oke"















"Bang nih"





"Thanks to,duit nya tar aje ga ada receh"






"Yeu,sok kaya lo bang,eh ada si clara,betah lo pacaran sama dia?ga cape apa di cuekin mulu?" Iseng haruto dengan nunjuk jihoon yang lagi siap siap mau makan makanannya.




Clara yang di tanya gitu cuma bisa diem sedangkan jihoon udah natap tajem ke haruto,haruto yang sadar jihoon lagi mode nya langsung gagap.





"Oke bang oke,becanda doang gue,tapi kalo si clara cape sih sama gue aja,yakan cla" kata haruto sambil ngibaskan rambutnya so cakep,dan pergi.
















"Ka jihoon"



Jihoon yang makan pun ngalihin atensinya ke clara.




"Kemarin perasaan aku ketiduran di sofa,ka jihoon yang mindahin?makasih ya"





"Engga bukan gue" cuek jihoon dan langsung makan makanannya lagi.





"Terus siapa?kan yang ada di rumah aku malem malem cuma ka jihoon doang kemarin?"




"Lo sendiri aja kali yang jalan sambil tidur"




"Hah?"



Masalahnya tuh,jihoon itu belum pernah sampai mindahin clara ke kamar,biasanya jihoon kalo liat dia ketiduran pasti di bangunin paksa buat pindah ke kamar atau nyentil jidat nya biar bangun.



















Makasih banget buat kalian yang udah baca dan mau vote,makasih udah mau menghargai karya aku

Bad Boy|Park Jihoon Treasure✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang