"Rae!!"
"Eh ka jeno,kenapa kak?"
Iya,yang manggil clara tadi tuh kakak kelas nya,jeno.seangkatan juga sama jihoon tapi beda geng aja.
"Pagi banget dateng nya,udah sarapan?"
"Belum kak,nanti sekalian makan siang aja"
"Udah bareng aja sama gw,gw juga ga sempet sarapan tadi"
Jelas clara tau—dari awal clara deket sama jihoon,kakak kelas nya ini punya perasaan lebih sama dia.bukan ke gr-an,tapi clara ga se-bodoh itu buat ngartiin perilakunya jeno ke dia."Emmm,gimana ya"
Jeno menaikan alis nya dengan senyum yang biasanya dia tunjukan.
"Ya....udah deh"
"Sering banget skip sarapan emangnya?"
Clara pun yang lagi makan roti otomatis berhenti pas jeno nanya.
"Iya,soalnya takut telat kalo sarapan dulu"
Jeno yang mendengar jawaban nya pun hanya mengangguk nganggukan kepalanya paham.
"Kalo makan tuh yang rapih,kaya udah ga makan tiga hari aja"
Tangan jeno ter-ulur membersihkan pinggir bibir clara,krim roti."Eh,iya kak maaf"
Siapa yang ga kaget lagi makan enak enak,tiba tiba di skinship in?"Hahaha lucu banget sih muka kaget nya,biasa aja kali"
Jeno tertawa gemas dan mengusak kepala clara dan jangan lupakan juga eyes smile yang sudah melekat pada kakak kelas nya itu mau ga mau terlihat jelas,lucu.
🐼🐼
Seperti biasa,makan siang clara dan jihoon selalu makan bareng di kantin,tapi berbeda dengan hari ini,pacar nya itu tidak terlihat batang hidung nya dari pagi.
"Ka hyunsuk!"
"Oi,kenapa ra?"
Tanya hyunsuk saat dia lagi beli minum di kantin."Liat ka jihoon ga?tumben belum ada di kantin"
"Oh si jihoon,di lapangan tuh lagi main basket.samperin gih ra,dari tadi dia ga mau berhenti basketan nya mana keras banget shoot-an bola nya"
Clara mengerutkan dahi nya binggung.
"Emang nya dia lagi ada masalah ya,kak?"
"Ga tau tuh anak emang suka aneh lo tau sendiri kan,udah samperin aja sana"
muka hyunsuk bergerak nunjuk ke arah lapangan,nyuruh clara pergi kesana sekarang juga."Ka jihoon!!"
"Kak!"
Clara yang udah sampe ke lapangan basket,sedikit berteriak manggil kakak kelas nya itu berharap jihoon segera berhenti dan menghampirinya.tapi nihil,jihoon ga meduliin clara dan atensinya masih tetap pada bola basket.
Dan mau ga mau clara nunggu jihoon sendiri cape dan nyamperin dia.
Lee jeno from NCT
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy|Park Jihoon Treasure✔️
Fanficif anyone ask "what was the best part of your life???" i would say "he found me" thankyou for coming into my life,park jihoon. @lokhaey