#OBSESI_CINTAMU
#Prolog •|| Lo Cuman Milik Gue!||•"Ayaa Putri Clarista! Lo itu pacar gue!" teriak seorang pemuda yang bernama Aska dengan wajah merah padam.
"Aku gak mau, kamu itu jahat!" bentak Ayaa pada Aska.
Aska menyerengai, dia kemudian mencengkeram kuat bahu Ayaa. "Gue gak peduli! Lo cuman milik gue, dan mulai hari ini, kita resmi pacaran!" tegas Aska.
"Enggak, lepaskan!" Ayaa mencoba melepas cengkeraman Aska tapi apalah daya, tenaga Aska sangatlah kuat.
Chup!
Aska mengecup singkat kening Ayaa, hal itu sontak membuat Ayaa menegang di tempat. Kedua pipinya sudah merah sekarang, bahkan jantungnya berdebar kencang.
"Jangan cerewet!" tegas Aska mengusap pucuk kepala Ayaa sayang.
"Ih, awas!" ronta Ayaa menghempaskan tangan Aska kasar.
Aska menatap Ayaa tajam. Tanpa pikir panjang lagi, Aska langsung menggendong Ayaa seperti karung beras menuju parkiran karena posisi mereka tadi sedang berada di taman belakang kampus.
"Lepas! Lepasin!" Ayaa terus saja memukul-mukul punggung Aska, tapi pemuda itu tetap saja tidak melepaskannya.
"Oke, gue mau jadi pacar lo," lirih Ayaa membuat langkah Aska berhenti.
Akhirnya Aska menurunkan Ayaa dan menatap gadis cantik di hadapannya ini dengan senyum penuh kemenenangan.
"Bagus, sekarang gue mau lo cium gue di sini!" perintah Aska yang membuat Ayaa melotot. Cium? Di sini? Tidak! Ayaa tidak mau melakukan hal itu di tengah lapangan kampus yang ramai seperti ini.
"Ayo," ucap Aska dan dibalas gelengan oleh Ayaa.
"Enggak!" tolak Ayaa mentah-mentah.
Aska tersenyum. Senyum yang dia perlihatkan kali ini adalah senyum yang sulit diartikan.
Chup!
Aska mencium Ayaa tepat di bibirnya. Mata Ayaa memanas seketika, banyak para mahasiswa yang melihat hal itu.
Plak!
"Lo jahat Aska!" bentak Ayaa dengan mata berkaca-kaca.
Aska tersenyum devil, dia kemudian mengusap pipinya kasar. Dengan gerakan cepat, Aska kembali menggendong Ayaa seperti karung beras tadi.
"Mulai sekarang Ayaa adalah pacar gue! Jadi, lo semua jangan pernah buat masalah sama dia kalau gak mau berurusan sama gue!" teriak Aska lantang.
Lalu dia berlalu dari situ sambil membawa Ayaa yang masih saja memberontak. Entalah, Aska ini termasuk orang yang sangat posesife.
Don't forget vote,coment and share.!❤️
Next?
Bantu support!:)Obsesi Cintamu
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsesi Cintamu
Teen Fiction"Cinta tidak dapat mempersatukan kita. Lo gak cinta sama gue, melainkan hanya obsesi semata Aska!" __Ayaa Putri Clarista__ "Tidak ada salahnya bila aku terobsesi padamu Ayaa!" __Aska Pratama Putra__ Facebook: Triana Hotmaria Marpaung Instagram: tria...