07.30
tiba tiba gue kebangun gara gara sakit perut pgn ke kmr mandi.
tadi malem pas begadang kbnykn makan anjr:( jdi mules pagi nya.
gue jalan ke arah kamar mandi di kamar
dengan keadaan mata masi gabisa di buka.pas selesai gue keluar kamar mandi baru inget kalo ini hari senin:)
"aduh anjr lega bgt gue"
gue refleks liat jam di dinding."EH AJG KO UDH JAM SEGINI AJA SIH?! OIYA LUPA GUE KIRA INI HARI MINGGU BGST"
gue lgsng buru buru ke kamar mandi lagi buat mandi,langsung pake seragam
"untung hari ini ga ada pr ajg"
dan baik nya juga mami gue udh masukin buku gue ke dalam tas sekolah
gue lgsng buru buru turun tangga dgn muka panik gue , dan langsung ke meja makan buat ambil bekel
"mi chenle sama bang jae mana?" tanya gue tergesa gesa.
"ih udah berangkat dari tadi tau!"jawab mami gue dgn kesel.
"ko ga bareng sih?! knpa ga bangunin aryl mi?!" gue panik.
"udah di bangunin kamu nya malah ga bangun bangun, makanya inget hari pake begadang lagi td malem" jawab mami gue kesel bgt.
"yaudh mi aryl berangkat dulu ya! dadah mamii" gue cium pipi mami lgsng lari berangkat pake motor gue yg udh di siapin.
¤¤¤
pas udah parkir motor ternyata ada cowo sekelas gue yg telat juga lari dari parkiran motor ke lapangan bareng gue.
"anjr?renjun? lu telat?!" tanya gue sambil ngeledek.
"iya gue telat, lu ngaca bego lu juga telat" bales renjun
pas udah sampe di depan gerbang malah dah di kunci.
gue nanya sama satpam katanya udah selesai upacara."ah anjr mnding gue bolos kalo kek gini caranya" gue sama renjun berbarengan.
"tai lu gaush ikutin omongan gue!" jwb gue dgn nada lumayan lancang,karena kesel di kunciin gerbang nya:(
"pede lu ajg, gue refleks"
gue sama renjun akhir nya duduk di samping gerbang yg dstu ada bangku buat satpam.
"bolos aja yo sama gue? ga niat sklh juga si gue asli nya" renjun ngmng ini scra tiba tiba anjr
"duh ide bagus tuh, ayo lah gue juga ga niat sklh tadinya,eh tapi bentar dulu gue ngmng ke tmn gue dulu" jawab gue smngt grgr di ajak bolos xixi.
"yaudh gue juga mau blg ke temen gue"
renjun sama gue lgsng buka hp buat cht di gc nya masing masing.
CLAW SQ{7}
charyl
| woi gue bolos ya grgr di kunciin gerbang | sama ketos tai, gue sama renjun sans
| aja.renjun pov
DREAM {7}
huang renjun
| woi gue bolos ya tadi di kunciin gerbang |sama calon mantan ketos tai.
|gue sama aryl sanshaechan
dih ngapain lu sama aryl? |huang renjun
| kepo lu ah.
KAMU SEDANG MEMBACA
RUMIT || HRJ
Teen FictionRUMIT iya itulah kisah percintaan gue dengan pacar gue yg skrg udah jadi suami. • disetiap hubungan pasti ada beberapa masalah yang bikin kita jadi menjauh. tapi jangan hadapi itu dengan emosi. apapun masalah nya kalau kita pecahkan dengan emosi itu...