Hai kenalin nama gue Sandrina Michelle Skornicki biasa dipanggil Sandy, gue orangnya baik, pinter, cuek sama orang baru, kalau udah kenal lama pasti sifat asliku keluar, gue anak pertama dari 2 bersaudara, adik gue namanya Richelle Georgete Skornicki dan gue punya sahabat namanya Ratu/Safira.
Hai nama gue Safira Ratu Sofya biasa dipanggil Ratu, gue orangnya baik, tegas, gue bisa marah sama orang yang sakitin sahabat dan keluarga gue. Gue anak ke 2 dari 4 bersaudara, kakak gue namanya Hadza Mutiara Sofya, adik ketiga gue namanya Nadia Bulan Sofya, dan adik keempat gue namanya Adelia Bunga Sofya dan gue punya sahabat namanya Sandy/Michelle.
Hai kenalin nama gue Muhammad Fahreyza Anugrah Efrianda biasa dipanggil rey, gue orangnya cool, pinter main basket, dingin keorang yang belum gue kenal, gue punya sahabat namanya ica/alvaro.
Hai nama gue Keisha Alvaro Putra Sigit biasa dipanggil ica, gue orangnya cool, pinter main basket, pinter main gitar, gue incaran semua cewek. Gue punya sahabat namanya rey/fahreyza.
Hai nama gue Aqeela Aza Calista biasa dipanggil Qila, gue anaknya baik, pinter, banyak makan.
Hai nama gue Rayensyah Rassya Hidayah biasa dipanggil Rassya/Aca, gue anaknya cuek, dingin sama semua orang.
Hai nama gue Saskia Allysia Mattea Chadwik biasa dipanggil Saski/Kia. Gue orangnya baik, anak populer disekolah.
Hai nama gue Jefan Nathanio Pakpahan biasa dipanggil Jefan, gue orangnya bobrok, usil, dan baik.
Gimana ya fahreyza, michelle, safira, alvaro berpisah? Penasaran, tunggu cerita selanjutnya.
Jangan lupa follow, kasih bintang, dan komentar (kritik dan saran)🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Somewhere Over The Rainbow
Short StoryHarus ada hujan yang menyakitkan, sebelum timbulnya pelangi yang indah. begitupun dengan cerita kita, yang penuh akan tangis dan perpisahan sebelum berakhir bahagia